Sukses


Sabah FC Enggan Melepas Saddil Ramdani ke Klub Serbia Secara Gratis

Bola.com, Sabah - Sabah FC membenarkan adanya ketertarikan FK Novi Pazar kepada Saddil Ramdani. Namun, klub asal Malaysia itu enggan melepas Saddil secara cuma-cuma atau gratis.

Nama Saddil Ramdani santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke FK Novi Pazar. Klub Serbia itu tertarik mengamankan jasa pemain Indonesia tersebut secara gratis.

Namun, rencana itu langsung dimentahkan Sabah FC. Manajer klub, Marzuki Nasir, menegaskan pihaknya hanya bersedia melepas Saddil dengan adanya biaya transfer.

"Mereka ingin kami melepas Saddil secara gratis tanpa biaya transfer," kata Marzuki Nasir seperti dikutip Bernama.

"Seperti yang kita semua tahu, setiap transfer memiliki biaya. Apalagi Saddil telah menandatangani kontrak dengan Sabah FC," tegas Marzuki Nasir.

Keinginan Sabah FC tentu masuk akal. Saddil Ramdani saat ini masih terikat kontrak bersama klub berjulukan The Rhinos itu sampai November 2022.

2 dari 3 halaman

Bersedia Bertahan

Sabah FC bisa lega karena Saddil Ramdani berkomitmen untuk tetap bertahan. Menurut Marzuki, Saddil saat ini sudah berada di Malaysia dan sedang menjalani masa karantina.

"Saya juga sudah menghubungi Saddil dan dia memberi tahu saya komitmennya untuk tetap bersama Sabah FC. Saddil sekarang berada di Semenanjung untuk menjalani masa karantina dan akan bersama kami pada 13 Januari," tegas Marzuki.

Saddil Ramdani tampil sebanyak 17 pertandingan pada Liga Super Malaysia 2021. Saddil sukses membantu Sabah FC finis di peringkat kesembilan klasemen akhir musim lalu.

3 dari 3 halaman

Dikaitkan dengan Arema FC

Saddil Ramdani juga sempat dikaitkan dengan Arema FC pada Desember 2021. Namun, keinginan klub berjulukan Singo Edan itu harus terhalang kontrak yang dimiliki Saddil bersama Sabah FC.

Saddil ketika itu bahkan sempat merespons rumor yang mengaitkannya dengan Arema FC. Pada akhirnya, sang pemain tetap berkomitmen untuk menghargai kontraknya bersama klub asuhan Ong Kim Swee itu.

"Sebuah kehormatan kalau dikaitkan dengan Arema. Tapi saya masih ada kontrak dengan Sabah. Jadi saya menghormati kontrak itu," ucap Saddil.

Video Populer

Foto Populer