Sukses


BRI Liga 1: Mata Teja Tertuju pada Spasojevic Jelang Duel Persib Vs Bali United

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan menjajal kekuatan Bali United dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Duel kedua tim digelar di I Gusti Ngurah Rai, Bali, Kamis (13/1/2022).

Laga ini diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik. Kedua tim sama-sama mengusung misi tiga poin demi bisa bersaing di tabel klasemen sementara BRI Liga 1.

Saat ini, Persib menghuni puncak klasemen dengan 37 poin dari 18 pertandingan. Selisih lima angka dari Bali United yang berada di urutan ke lima.

Penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam mengaku akan mewaspadai ancaman lini depan Bali United. Apalagi, Serdadu Tridatu mempunyai penyerang tajam, Ilija Spasojevic.

Saat ini, Spasojevic berstatus top skor sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 14 gol dari 18 pertandingan. Dengan catatan tersebut, Spaso tentu dalam motivasi tinggi jelang laga nanti.

"Untuk top skor (Ilija Spasojevic) ya selalu waspada, dan hampir semua pemain kita harus mewaspadai, selalu kita antisipasi," kata Teja kepada wartawan.

 

2 dari 4 halaman

Pertahankan Jalur Kemenangan

Kiper berusia 27 tahun ini juga meminta rekan setimnya agar tidak kehilangan konsentrasi sepanjang pertandingan. Teja berharap timnya bisa melanjutkan tren positif di BRI Liga 1.

"Ya kita pastinya tetap akan fokus, menjaga di jalur kemenangan. Mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik," paparnya.

Pertemuan terakhir Persib dan Bali terjadi di di seri pertama. Dalam laga tersebut, kedua tim bermain imbang 2-2.

Dua gol Persib dicetak pemain muda Beckham Putra Nugraha menit ke 36 dan 46. Sedangkan, gol Bali disumbangkan Ilija Spasojevic menit 7 dan Yabes Roni menit 56.

3 dari 4 halaman

Lelang Jersey Capai Rp10 Juta

Teja Paku Alam melakukan lelang jersey miliknya sebagai bentuk kepedulian untuk kiper klub Liga 3, Tornado FC, almarhum Taufik Ramsyah.

Aksi solidaritas Teja ini merupakan ide sesama penjaga gawang dari Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI). Seluruh hasil lelang tersebut akan diserahkan kepada keluarga almarhum.

"Lelang jersey itu kita ada program dari APPI jadi aksi solidaritas sesama kiper itu untuk almarhum Taufik Ramsyah, kiper dari Tornado FC, klub Liga 3 Pekanbaru," ujar Teja kepada wartawan.

Selain Teja, rekannya di Skuad Maung Bandung yakni I Made Wirawan juga melakukan aksi yang sama. I Made melelang jersey miliknya dengan harga awal Rp500 ribu.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib Saat Ini

Video Populer

Foto Populer