Sukses


BRI Liga 1: Jalani Debut di Persija, Perasaan Makan Konate Campur Aduk

Bola.com, Gianyar - Makan Konate menjalani debutnya di Persija Jakarta pada laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022 melawan Persipura Jayapura, Selasa (11/1/2022). Pemain asal Mali itu menyebut perasaannya campur aduk dalam debut bersama Persija.

Makan Konate bermain penuh saat membela Persija Jakarta melawan Persipura Jayapura. Makan Konate berhasil menyumbang satu gol yang dicetaknya pada menit ke-90+4'.

Sayangnya, gol tersebut tak mampu membantu Persija meraih kemenangan. Pasukan Angelo Alessio harus menelan kekalahan 1-2 dari Persipura Jayapura.

"Jujur, saya masih harus adaptasi bersama tim karena belum pernah memainkan satu pertandingan di sini. Insyaallah pertandingan selanjutnya bisa lebih baik dan semoga saya bisa lebih maksimal lagi dalam membantu tim untuk memenangi pertandingan," kata Makan Konate.

"Alhamdulillah saya bisa cetak satu gol pada laga debut. Insyaallah ke depan saya bisa konsisten," tegas Makan Konate.

Kekalahan dari Persipura Jayapura membuat Persija Jakarta gagal memperbaiki peringkat di klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Pasukan Angelo Alessio justru turun ke urutan ketujuh dengan koleksi 28 poin.

2 dari 3 halaman

Pentingkan Tim

Makan Konate menyebut, mencetak gol atau assist untuk Persija Jakarta adalah bonus untuknya. Makan Konate lebih ingin membantu timnya meraih kemenangan di BRI Liga 1 2021/2022.

"Sebenarnya target saya adalah bisa membawa tim menang. Kalau mencetak gol atau assist itu bonus. Semoga ke depannya bisa meraih kemenangan bersama tim," ucap Makan Konate.

Pada laga selanjutnya, Persija akan menghadapi Persela Lamongan, Sabtu (15/1/2022). Ini jadi kesempatan bagi Makan Konate untuk memberikan kemenangan pada Persija.

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Persija Jakarta di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer