VIDEO: Gol Tunggal Stefano Lilipaly Bawa Bali United Unggul atas Persib Bandung di Pekan 19 BRI Liga 1

VIDEO: Gol Tunggal Stefano Lilipaly Bawa Bali United Unggul atas Persib Bandung di Pekan 19 BRI Liga 1

Persib Bandung menelan kekalahan tipis 0-1 saat menjamu Bali United dalam pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Ngurah Rai, Kamis (13/1/2022) malam WIB. Stefano Lilipaly berhasil menjadi pahlawan dalam laga kali ini.

Bali United tampil cukup dominan dibandingkan dengan Persib Bandung di babak pertama. Berkali-kali mereka mendapatkan peluang yang membuat para pemain belakang Persib harus bekerja keras.

Peluang emas pertama sebenarnya didapatkan Persib Bandung pada menit ke-17. Sayang tendangan Beckham Putra masih membentur mistar gawang.

Jual beli serangan pun disuguhkan oleh kedua kesebelasan. Pada menit ke-24, giliran Bali United yang mendapatkan peluang melalui Stefano Lilipaly. Namun, tendangan yang dia lepaskan masih terlalu pelan hingga mampu ditangkap dengan mudah oleh Teja Paku Alam.

Bali United yang terus menggempur gawang Persib akhirnya mendapatkan gol pada menit ke-38. Memanfaatkan umpan dari Ricky Fajrin, Lilipaly membobol gawang Persib dengan tandukan tajam.

Persib Bandung tak ingin menyerah, beberapa serangan kerap kali dilancarkan sayang belum ada gol yang tercipta. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Robert Alberts ingin ada ketajaman dari skuad asuhannya. Pada awal babak kedua, pelatih asal Belanda itu memasukkan Ezra Walian untuk menggantikan posisi Febri Hariyadi.

Pada menit ke-75, Stefano Lilipaly berpeluang mencetak gol keduanya dalam laga ini. Namun, tembakan Lilipaly masih terlampau lemah dan bisa diamankan Teja Paku Alam.

Persib Bandung yang berusaha menekan belum menemui peluang bagus hingga babak pertama usai. Bali United berhasi meraih kemenangan lewat gol Stefano Lilipaly di pekan 19 BRI Liga 1 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 14 January 2022, 00:14 WIB

Video Terkait

Spotlights