Sukses


BRI Liga 1: Angelo Alessio Masih Pikir-pikir Mainkan Syahrian Abimanyu pada Duel Persija Vs Persela

Bola.com, Gianyar - Syahrian Abimanyu belum tentu dapat membela Persija Jakarta kontra Persela Lamongan. Sebab, kondisinya masih dalam tahap observasi.

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Persela pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (15/1/2022).

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu membuat kejutan dengan mendatangkan Abimanyu beberapa hari lalu. Pemain berusia 22 tahun itu dibeli dari klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT).

"Saya ingin melihat kondisinya dan perlu tahu sejauh mana kondisinya saat ini. Apakah dia fit atau tidak," kata pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio dalam konferensi pers sebelum bertanding.

"Sebelum dia dimainkan, saya akan pantau hari ini apakah dia bisa masuk line up atau tidak. Itu yang baru bisa saya sampaikan," jelas arsitek asal Italia itu.

2 dari 4 halaman

Rohit Chand Sudah Bisa Main?

Alessio juga belum dapat memastikan peluang Rohit Chand bermain melawan Persela. Gelandang asal Nepal itu belum pernah beraksi di seri keempat karena cedera.

"Kondisi Rohit dalam dua hari belakangan makin membaik. Saya akan melihat bagaimana kondisinya pada latihan hari ini," imbuh Alessio.

"Jika memungkinkan, dia bakal main. Sangat penting punya Rohit dalam pertandingan. Karena dia adalah pemain yang memberikan keseimbangan lini tengah," tuturnya.

Persija Jakarta butuh kemenangan ketika melawan Persela. Macan Kemayoran masih inkonsisten di BRI Liga 1. Terakhir, Riko Simanjuntak dkk. kalah 1-2 dari Persipura Jayapura pada 6 Januari 2022.

3 dari 4 halaman

Jadwal Persela Vs Persija

Pekan ke-20 BRI Liga 1

  • Persela Lamongan Vs Persija Jakarta
  • Sabtu, 15 Januari 2022
  • Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar
  • Kick-off 19.00 WIB
  • Live Indosiar dan Live Streaming Vidio
4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer