Sukses


Man of the Match Persela Vs Persija di BRI Liga 1: Abdul Rohim, Sang Pembuat Makan Konate dkk Frustrasi

Bola.com, Gianyar - Abdul Rohim fantastis. Kiper Persela Lamongan itu membuat beberapa penyelamatan penting ketika timnya bertanding melawan Persija Jakarta.

Persela mampu mengimbangi Persija Jakarta 1-1 dalam pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (15/1/2022) malam WIB.

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu unggul lebih dulu pada menit ke-59 melalui Malik Risaldi. Tendangan first time winger berusia 25 tahun itu menembus gawang Persija.

Sembilan menit sebelum waktu normal tuntas, Persija mampu menyamakan kedudukan. Gol Marco Motta pada menit ke-81 menyelamatkan kesebelasan berjuluk Macan Kemayoran itu dari kekalahan.

Untuk kedua kalinya secara beruntun, Persija Jakarta gagal meraih kemenangan atas tim zona degradasi. Sebelumnya, tim ibu kota kalah 1-2 dari Persipura Jayapura. Ambisi Persija untuk memetik tiga poin dimentahkan oleh Abdul Rohim.

2 dari 4 halaman

Sempat Tak Kuasa Tahan Marco Motta

Abdul Rohim bikin Makan Konate dkk. frustrasi. Penjaga gawang berusia 29 tahun itu banyak menggagalkan peluang Persija Jakarta.

Entah berapa kali percobaan dari Marko Simic, Makan Konate, hingga Otavio Dutra yang mampu dibendung oleh Abdul Rohim.

Ketangguhan Abdul Rohim sempat runtuh ketika Persija menyamakan kedudukan. Mantan kiper PSMS Medan itu tidak kuasa menahan sundulan Marco Motta.

Namun, performa Abdul Rohim tetap prima. Eks penjaga gawang Persebaya Surabaya itu mampu menjaga gawangnya untuk tidak kembali kebobolan hingga laga tuntas.

3 dari 4 halaman

Hasil Persela Vs Persija

4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer