Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, PSM Makassar Vs Persik Kediri Berakhir dengan Skor Kacamata

Bola.com, Jakarta PSM Makassar bermain imbang melawan Persik Kediri dalam lanjutan pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Ngurah Rai pada Selasa (18/1/2022) berakhir dengan skor kacamata.

Kedua tim memang bermain sengit sejak awal pertandingan. Beberapa peluang yang dibangun masih belum bisa menjadi gol hingga 45 menit pertama.

Hanya terdapat dua tembakan yang tepat sasaran dan peluang tersebut diciptakan oleh Persik Kediri. Dua tembakan tepat sasaran itu dilepaskan seorang pemain saja. Yakni oleh penyerang Persik, Youssef Ezzejari di akhir babak pertama. Namun, dua tembakan Ezzejari itu masih bisa ditahan kiper PSM, Hilmansyah.

Pada babak kedua, PSM Makassar memulai serangan dengan baik. Pada menit ke-49, Juku Eja mendapatkan peluang bagus lewat situasi tendangan bebas. Sayangnya tembakan yang dilepaskan Ferdinand Sinaga tipis di atas mistar gawang Persik.

Di menit ke-75 Persik kembali memiliki klaim penalti. Setelah Youssef Ezzejari berbenturan dengan Dallen Doke. Lagi-lagi wasit Yudi Nurcahya tidak menganggap itu sebagai pelanggaran.

Persik mendapatkan peluang emas di menit ke-89. Berawal dari situasi tendangan penjuru, tandukan Fisabilillah tak bisa dijangkau Hilman Syah. Beruntung bagi PSM, Abdul Rachman berdiri di tempat yang tepat untuk menghalau bola.

Hingga babke kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta. Persik Kediri dan PSM Makassar harus bermain tanpa gol di pekan 20 BRI Liga 1 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer