Sukses


Absen Sejak 2020, Ini Kesan Pertama Sani Rizki Fauzi Kembali Ikuti Latihan Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia memulai persiapan untuk melawan Timor Leste pada laga bertajuk FIFA Matchday di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 27 dan 30 Januari 2022 mendatang.

Jelang laga tersebut, skuad Garuda menggelar latihan di Stadion Samudra, Bali, Kamis (20/1) petang. Buat beberapa pemain, latihan ini berstatus comeback mereka ke Timnas Indonesia setelah sempat lama absen.

Satu di antaranya adalah Sani Rizki Fauzi. Pemain Bhayangkara FC ini kali terakhir ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia pada bulan Juli 2020 silam.

Kini ia pun sangat antusias bergabung kembali dengan Timnas Indonesia. Apalagi beberapa penggawa merupakan rekan setimnya di Timnas Indonesia U-23 tahun 2019.

Untuk diketahui tim tersebut merupakan yang membawa Timnas Indonesia menjadi juara Piala AFF U-23 2019.

"Ya pertama-tama alhamdullilah bersyukur dipangil ke Timnas Senior lagi. Saya ingin buktikan kepada coach Shin bisa memberikan yang terbaik. Alhamdulilah kondisi saya fit 100 persen," kata Sani Rizki Fauzi.

"Target pertama tentu ingin memberikan yang terbaik. Banyak teman-teman Timnas U-23 kemarin (2019), jadi saya senang bergabung dengan Timnas lagi," tambah pemain berumur 24 tahun tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Sani Rizki Fauzi Tampil Baik Bersama Bhayangkara FC

Sani Rizki Fauzi juga bukan nama asing di Timnas Indonesia. Pemain berusia 24 tahun itu pernah menjadi andalan di skuad U-23 dengan jumlah 14 kali penampilan dan mencetak dua gol.

Pelatih Shin Tae-yong sepertinya penasaran pada Sani Rizki yang tampil mengesankan di Bhayangkara FC musim ini. Pemain asal Sukabumi itu telah tampil 14 kali dan membantu Bhayangkara FC menjadi pemuncak klasemen sementara.

Sani Rizki adalah gelandang dengan kemampuan mumpuni dan punya kecepatan berlari. Pemanggilan ini menjadi yang pertama diterimanya di skuad senior Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Video Populer

Foto Populer