Sukses


BRI Liga 1: Bintang Persebaya Taisei Marukawa Jadi Incaran Persis, Sang Agen Angkat Bicara

Bola.com, Jakarta - Bintang Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa tampil impresif di BRI Liga 1 2021/2022. Hal itu membuatnya jadi incaran banyak klub lain di Indonesia.

Salah satunya oleh Persis Solo. Taisei Marukawa rencananya bakal jadi andalan baru tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu di Liga 1 musim depan. Setelah rumor berhembus dalam beberapa pekan terakhir, sang agen yakni Aggy Eka Ressy buka suara.

Melalui unggahan terakhir di akun Instagram @aggyekaressy, sosok asal Semarang itu berpose dengan Taisei Marukawa sembari menulis caption yang bisa melegakan pendukung Persebaya Surabaya.

"It’s too early to talk about next season. (Ini terlalu cepat untuk membicarakan soal season selanjutnya)," tulis Aggy Eka Ressy di Instagram miliknya. 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Azrul Tidak Khawatir

Sebelumnya, Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda juga tidak merasa khawatir dengan rumor ketertarikan Persis Solo kepada Taisei Marukawa.

"Kita sama sekali tidak khawatir dengan itu. Karena itu merupakan urusan profesional," tegasnya usai bertemu Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Meski demikian, diakuinya jika Taisei Marukawa merupakan pemain kesayangan suporter Persebaya Surabaya yakni bonek.

"Kita tidak bisa membicarakan soal itu. Itu konteks profesional soalnya," tandas sang Presiden Persebaya Surabaya.

 

 

3 dari 4 halaman

Impresif

Berdasarkan statistik, Taisei Marukawa tampil impresif Persebaya Surabaya musim ini. Dari 19 laga yang sudah dijalani, pemain berusia 25 tahun itu sudah mencetak 11 gol dan 6 assist.

Persebaya Surabaya juga jadi salah satu kandidat juara di BRI Liga 1 musim ini. Tim asuhan Aji Santoso ada di posisi empat klasemen sementara.

Persebaya punya 39 poin dari 20 laga. Mereka hanya tertinggal empat poin saja dari Bhayangkara FC yang ada di puncak klasemen.

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Persebaya Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer