Sukses


BRI Liga 1: Omicron Mulai Mengganas, Persib Siaga 1

Bola.com, Gianyar - Virus corona varian Omicron mulai mengganas di Indonesia. Persib Bandung meresponsnya dengan memberlakukan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Berdasarkan data dari Satgas COVID-19, angka positif virus corona di Indonesia terus naik. Temuan kasus baru mencapai 2.925 per Minggu (23/1/2022).

Setelah jeda sepekan lebih, Persib Bandung akan kembali beraksi dalam seri keempat BRI Liga 1 2021/2022 pada 29 Januari 2022. Tim berjuluk Pangeran Biru itu bakal menjamu Persikabo 1973 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

"Tim medis kami selalu memberikan segala informasi dan perkembangan akan hal ini. Semua orang di dalam tim mengikuti prokes yang ketat," kata pelatih Persib Bandung, Robert Alberts dinukil dari laman klub.

Belakangan, pandemi COVID-19 mulai menyerang BRI Liga 1. Gubernur Bali, Wayan Koster mengabarkan lima pemain Arema FC terjangkit virus corona. Kelima pemain yang identitasnya tidak diungkap itu menjalani isolasi mandiri.

2 dari 4 halaman

Wajib Pakai Masker

Robert juga mengingatkan kewajiban penggunaan masker untuk para pemain Persib Bandung. Selain itu, arsitek asal Belanda ini berharap Febri Hariyadi dkk. mendapatkan vaksinasi booster.

"Hanya masker saja masih belum cukup membantu. Penggunaan vaksin booster juga perlu. Masih banyak hal bertentangan soal ini. Saya berharap kehidupan bisa kembali berjalan dengan normal. Tidak ada lagi batasan," tuturnya.

"Paling penting adalah setiap orang harus bertanggung jawab dalam menjaga dirinya agar tetap aman dan sehat," ucap mantan pelatih Arema FC dan PSM Makassar tersebut.

3 dari 4 halaman

Persib Kembali Berlatih

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh PERSIB (@persib)

4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara Persib di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer