Sukses


Jelang Hadapi Persija di BRI Liga 1, Pemain Persita Anggap Semua Penggawa Mayan Kemayoran Berbahaya

Bola.com, Jakarta - Laga panas Tangerang versus Jakarta tersaji ketika Persita bertemu Persija pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pukul 20.30 WIB hari Rabu (26/01/2022).

Menghadapi Persija yang berada satu tingkat di atas Persita di klasemen sementara, Persitasiap menyatukan semangat demi meraih hasil poin maksimal.

Perwakilan pemain Persita, Muhammad Toha menyebut ia dan rekan-rekannya sudah memahami benar apa yang harus dilakukan di pertandingan ini, baik secara taktik maupun mental pribadi.

Ditanya pemain paling diwaspadai, Toha menyebut semua pemain Persija berbahaya. "Kalau untuk pemain khusus semuanya sih. Dari staf pelatihsemuanya memberikan instruksi semua pemain berbahaya ya,"

"Jadi tidak ada yang dianggap remeh. Jadi kita selalu siap, selalu fokus dan intinya semoga pertandingan besok kita diberi kemudahan untuk meraih tiga poin. Amin," lanjut pemain bernomor punggung 11 ini.

2 dari 3 halaman

Jenuh?

Untuk diketahui, meskipun BRI Liga 1 2021/2022 sempat jeda, para pemain tetap berada di Bali. Sehingga kejenuhan dipastikan dirasakan pemain.

Bagaimana dengan Toha? "Ya kalau motivasi ya kita pokoknya selalu semangat ya, karena kita juga ingin memperbaiki klasemen untuk tim Persita," kata Toha.

"Kalau bosan ya bosan, tapi kita dari staf pelatih juga ada memberi sedikit waktu buat liburan, buat ke pantai bisa, tapi tetap dalam protokol."

"Jadi untuk masalah bosan, jadi tidak terlalu bosan lah ya," lanjutnya.

Untuk diketahui, pada pertemuan pertama di BRI Liga 1 2021/2022, Persita hanya bermain imbang 1-1 kontra Persija.

 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persita Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer