Sukses


Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Timor Leste di Vidio, 27 & 30 Januari 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan friendly match antara Timnas Indonesia menghadapi Timor Leste akan berlangsung pada, 27 dan 30 Januari 2022 mendatang. Dua pertandingannya akan disiarkan melalui Vidio.

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Timor Leste sendiri digelar berdasarkan kalender FIFA matchday pada rentang 24 Januari hingga 1 Februari 2022. Berdasarkan statistik Indonesia memang mengungguli Timor Leste baik di level muda hingga senior.

Kedua negara tersebut telah bertemu sebanyak empat pertandingan. Dari empat laga yang dimainkan, Skuad Garuda berhasil menyapu bersih semua pertandingan dengan hasil kemenangan.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong juga telah memanggil 27 pemain untuk menghadapi Timor Leste. Dari daftar itu, hanya Elkan Baggott yang berstatus pemain yang memperkuat klub luar negeri, sedangkan sisanya nama-nama dari klub BRI Liga 1.

Laga kontra Timor Leste dijadikan Shin Tae-yong sebagai ajang untuk memperbaiki ranking Timnas Indonesia di FIFA. Selain itu, dua pertandingan melawan Timor Leste juga akan jadi persiapan untuk event selanjutnya seperti Piala AFF U-23 2022, SEA Games 2022, dan Kualifikasi Piala Asia 2023.

Pertandingan friendly match ini akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Berikut adalah jadwal lengkap dan link streamingnya di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal lengkap dan link streaming

Kamis, 27 Januari 2022

Indonesia vs Timor Leste, pukul 19.00 WIB

Minggu, 30 Januari 2022

Timor Leste vs Indonesia, pukul 19.00 WIB

Link live streaming pertandingan Indonesia vs Timor Leste dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Indonesia vs Timor Leste di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal dan link streaming pertandingan friendly match FIFA di Vidio. Nonton siaran langsung Indonesia vs Timor Leste eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer