Sukses


VIDEO: Kejutan Hari Ini di BRI Liga 1! Persik Kediri Taklukkan Bhayangkara FC Berkat Gol Youssef Ezzejjari

Bola.com, GianyarPersik Kediri memberi kejutan dengan mengalahkan pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022, Bhayangkara FC. Tim Macan Putih menang dengan skor 1-0 berkat gol Youssef Ezzejjari dalam laga pekan ke-21 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (28/1/2022) sore hari WIB.

Bhayangkara FC memiliki peluang pada menit ke-14. Bek Anderson Salles mendapatkan kesempatan mencetak gol dan mengarahkan bola ke gawang. Namun, masih bisa diamankan kiper Persik Kediri, Dikri Yusron.

Persik justru bisa mencetak gol pada menit ke-22.Dionatan Machado melepas tendangan bebas yang dihalau pemain Bhayangkara FC. Bola muntah diarahkan oleh Taufiq kepada Youssef Ezzejjari yang menyelesaikannya dengan gol tendangan voli di depan gawang.

Keunggulan satu gol membuat Persik menjadi agresif dalam menyerang. Youssef Ezzejjari kembali memberi ancaman setelah menerima umpan dari Machado pada menit ke-37. Tembakannya tepat sasaran, kiper Awan Setho bisa mengamankan bola.

Melvin Platje berusaha mencetak gol juga untuk The Guardians agar bisa menyamakan skor. Dia menerima umpan sundulan dari King Eze pada menit ke-68. Kali ini mengarah ke gawang Persik, tapi berhasil diamankan oleh Dikri Yusron.

Sementara itu, Youssef Ezejjari masih membukukan dua tembakan mengarah ke gawang Bhayangkara FC jelang bubaran pertandingan. Tak ada tambahan gol yang tercipta karena semua tembakannya berhasil dimentahkan oleh Awan Setho.

Skor 1-0 untuk keunggulan Persik Kediri atas Bhayangkara FC bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol yang dicetak Youssef Ezzejjari dalam laga tersebut? Bagaimana dengan peluang-peluang yang terjadi? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Video Populer

Foto Populer