Sukses


Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1 Pekan Ke-21 di Vidio, Sabtu 29 Januari 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-21 akan kembali menghadirkan laga big match antara Bali United kontra Borneo FC dan Persebaya Surabaya dan PSS Sleman pada, Sabtu (29/1/2022) eksklusif melalui Vidio.

Bali United akan menjamu Borneo FC dalam laga yang berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Bali mulai pukul 15.15 WIB. Laskar Tridatu sendiri saat ini sedang dalam tren positif, setelah berhasil menyapu bersih kemenangan di tiga laga terakhir mereka.

Sementara itu, Borneo FC yang notabene bertandang ke markas lawannya tersebut akan menghadapi laga berat. Hal tersebut lantaran, Tim Pesut Mahakam dalam tiga laga terakhir hanya mampu mendapatkan satu kemenangan dan dua hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhir.

Selanjutnya, pada hari yang sama juga akan tersaji duel sengit antara Persebaya Surabaya melawan PSS Sleman. Pertandingan keduanya sendiri akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pukul 18.15 WIB.

Persebaya yang kini berada di peringkat keempat klasemen sementara, tentunya lebih diunggulkan dalam pertandingan nanti. Sedangkan, PSS Sleman yang kini berada di posisi kesembilan masih mengalami performa naik turun.

Pertandingan big match BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-21 ini dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingannya di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 29 Januari 2022

  • 15:15 WIB BALI United FC vs BORNEO FC
  • 18:15 WIB PERSEBAYA Surabaya vs PSS Sleman

Link live streaming pertandingan big match BRI Liga 1 2021/2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 2021/2022 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming big match BRI Liga 1 pekan ini. Nonton siaran langsung  BRI Liga 1 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer