Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Madura United Tundukkan PSIS Semarang 2-1

Bola.com, Denpasar - Madura United meraih kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang dalam laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (28/1/2022) malam hari WIB. Dua gol kemenangan Laskar Sape Kerap dicetak Renan Silva dan Beto Goncalves.

Gol pertama Madura United tercipta pada menit ke-14 lewat kaki Renan Silva. Playmaker asal Brasil itu mencetak gol melalui eksekusi tendangan bebas yang sangat indah dari sisi kiri pertahanan PSIS Semarang.

Berselang tiga menit, gawang PSIS jebol lagi. Beto Goncalves yang lepas dari jebakan offside memaksa kiper Joko Ribowo memungut bola untuk kedua kalinya dari gawangnya dalam pertandingan kali ini. Tembakan Beto dari jarak dekat terlalu keras untuk bisa dihalau Joko. Bayu Gatra berperan memberikan assist untuk gol kedua pasukan Fabio Araujo tersebut.

Laskar Mahesa Jenar bisa mencetak gol ke gawang Madura United pada menit ke-41. Bola hasil umpan silang Septian David Maulana berhasil disambut penyerang asing PSIS, Chevaughn Walsh. Torehan tersebut merupakan gol perdana Walsh untuk PSIS. Babak pertama berakhir untuk keunggulan 2-1 bagi Madura United.

Babak kedua bergulir dengan cukup keras. Beragam benturan terjadi antar pemain dari kedua kubu. Termasuk benturan antara Jaime Xavier dengan Chebaughn Walsh pada menit ke-75. Alhasil, Walsh diganjar wasit dengan kartu kuning.

Skor 2-1 untuk keunggulan Madura United atas PSIS Semarang bertahan hingga pertandingan berakhir. Seperti apa gol-gol yang tercipta? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Video Populer

Foto Populer