Sukses


Terens Puhiri Tampil Moncer saat Timnas Indonesia Lumat Timor Leste, Netizen: Reinkarnasi Roberto Carlos

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia meraih kemenangan meyakinkan saat bersua Timor Leste pada laga FIFA Matchday, Minggu (30/1/2022) malam WIB. Satu di antara pemain Indonesia yang tampil moncer dalam duel itu adalah Terens Puhiri.

Menghadapi Timor Leste di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Terens Puhiri dipercaya tampil sejak menit awal. Pemain berusia 25 tahun itu diplot sebagai gelandang kanan dalam formasi 4-2-3-1 racikan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Terens pun berhasil mencetak gol pembuka Tim Garuda pada menit kelima. Berawal dari umpan terobosan Ricky Kambuaya, Terens Puhiri berlari kencang ke dalam kotak penalti Timor Leste.

Dengan tenang, pemain Borneo FC tersebut menjaringkan bola ke dalam gawang Timor Leste dengan cara di lob.

Timnas Indonesia kemudian mencetak dua gol tambahan lewat aksi Ramai Rumakiek pada menit ke-41 dan Kambuaya menit ke-72. Sampai laga berakhir, skor 3-0 untuk kemenangan Indonesia tetap bertahan.

Bagi Timnas Indonesia, ini adalah kemenangan kedua kontra Timor Leste. Pada pertemuan sebelumnya 27 Januari lalu, Tim Garuda menang 4-1 atas sang lawan.

Performa tim asuhan Shin Tae-yong tersebut mendapat pujian dari netizen Indonesia, satu di antaranya adalah Terens Puhiri. Berikut ini adalah beberapa sanjungan netizen untuk Terens yang tampil moncer bersama Timnas Indonesia.

2 dari 6 halaman

Kayak Gol Striker Eropa

3 dari 6 halaman

Umpannya Gurih

4 dari 6 halaman

Mantulll

5 dari 6 halaman

Reinkarnasi Roberto Carlos

6 dari 6 halaman

Layak Main di Premier League

Video Populer

Foto Populer