Sukses


BRI Liga 1: Persiapan Kurang, Pemain Persib Punya Motivasi Tinggi Hadapi PSM

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan dijamu PSM Makassar dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Rabu (02/02/2022) malam di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Duel Maung Bandung lawan Tim Juku Eja ini kemungkinan akan berjalan sengit demi mempertahankan tren kemenangan. Meski Persib sendiri kemungkinan masih harus kehilangan beberapa pemain intinya lantaran masih menjalani karantina.

Tak hanya itu, penyerang Persib, Frets Butuan mengaku secara persiapan merasa tidak cukup karena hanya memiliki dua hari setelah pertandingan sebelumnya untuk melakukan recovery.

"Jarak pertandingan empat hari, saya rasa persiapan tidak cukup karena untuk recovery hanya dua hari. Tapi kami semua pemain punya motivasi tinggi untuk pertandingan besok," tegas Frets Butuan dalam sesi jumpa pers secara virtual, Selasa (1/2/2022).

Frets Butuan menjadi andalan Persib di lini depan setelah tiga striker lainya, David da Silva, Bruno Cantanhede, dan Ezra Walian harus absen.

 

2 dari 3 halaman

Sudah Saling Kenal

Namun pemain asal Ternate itu mengaku tidak merasa kesulitan meski rekannya yang diturunkan sebagai pemain pelapis.

"Kami tidak merasa kesulitan karena kami sudah lama latihan bersama, jadi tidak ada yang sulit dan kami sudah saling kenal satu sama lain," tegas Frets optimistis.

"Yang pasti kami sebagai pemain tentunya memiliki target yaitu tiga poin dan kami sangat optimistis. Tapi dengan optimistis ini kami juga perlu waspada terhadap PSM," tambah Frets.

Disinggung kekuatan PSM Makassar, pemain bernomor punggung 21 di Persib ini mengaku bahwa tim asuhan Joop Gall itu memiliki penyerang yang berbahaya dan memiliki pemain-pemain yang cepat.

"Kami harus antisipasi mereka dan kami memiliki motivasi tinggi untuk memenangkan pertandingan besok," tegas Frets Butuan mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer