Sukses


BRI Liga 1: Presiden Persija Ancam Cuci Gudang pada Akhir Musim

Bola.com, Denpasar - Persija Jakarta masih dihantui kekecewaan terus-menerus. Skuad dari tim berjuluk Macan Kemayoran itu diancam akan dicuci gudang pada akhir musim BRI Liga 1 2021/2022.

Persija Jakarta dibungkam Persiraja Banda Aceh 0-1 dalam pekan ke-22 BRI Liga 1 pada 30 Januari 2022.

Kekalahan dari Persiraja terbilang memalukan. Sebab, kesebelasan dengan sebutan lain Laskar Rencong itu berstatus juru kunci yang tidak pernah menang dalam 19 partai beruntun sebelum menusuk Macan Kemayoran.

"Pertandingan melawan Persiraja sangat-sangat mengecewakan. Tidak hanya dari hasil, tapi juga cara bermain," kata Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, dinukil dari laman klub.

"Tidak ada komitmen dan daya juang sama sekali dari para pemain untuk ingin memenangkan pertandingan," jelas pria yang karib dipanggil Panca tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kesusahan Lawan Tim Zona Degradasi

Pada putaran kedua BRI Liga 1, Persija Jakarta kerap kelabakan melawan tim zona degradasi. Macan Kemayoran kalah 0-1 dari Persipura Jayapura dan diimbangi Persela Lamongan.

Sebelum menghadapi Persija, Persipura dan Persela berkutat di zona merah.

Panca menginginkan kebangkitan dari Persija. Jika tidak, maka perombakan besar-besaran pada akhir musim menjadi pilihannya.

Padahal di putaran kedua, Persija sudah belanja jor-joran. Macan Kemayoran memboyong tujuh pemain baru, termasuk Makan Konate.

Tim ibu kota juga sudah memecat Angelo Alessio dari kursi pelatih dan digantikan Sudirman buntut hasil buruk melawan Persipura dan Persela. Namun, Macan Kemayoran tetap tidak menunjukkan gelagat perbaikan.

"Sekali lagi saya sangat marah. Jika tidak ada perbaikan, tidak menutup kemungkinan kami akan cuci gudang pada akhir musim nanti," tutur Panca.

3 dari 4 halaman

Jadwal Arema FC Vs Persija

Pekan ke-23 BRI Liga 1 2021/2022

  • Arema FC Vs Persija Jakarta
  • Sabtu, 5 Februari 2022
  • Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar
  • Kick-off 20.45 WIB
  • Live Indosiar dan Live Streaming Vidio
4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara Persija di BRI Liga 1

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer