Sukses


BRI Liga 1: Hadapi Bhayangkara FC, Beckham Putra Berambisi Bawa Persib Raih Tiga Poin

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan melakoni laga berat menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-23 BRI Liga 1 2021/2022. Duel kedua tim digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (06/02/2022).

Bintang muda Persib, Beckham Putra Nugraha, memastikan siap secara mental dan fisik untuk pertandingan nanti. Dia menilai laga melawan The Guardian sangat penting bagi timnya.

Skuad Maung Bandung bertekad memetik tiga poin dilaga nanti. Hasil positif tentu bakal membawa Persib ke posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1.

"Pastinya kesiapannya seperti menjaga mental fisik dan taktikal juga dipersiapakan apalagi besok lawan Bhayangkara pertandingan penting. Karena kalau kita dapat tiga poin dapat memangkas jarak dengan pemuncak klasemen," ujar Beckham kepada wartawan.

Saat ini, Persib berada di urutan kelima klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 43 poin dari 21 pertandingan. Selisih empat angka dengan Arema FC di puncak klasemen.

 

2 dari 3 halaman

Fokus ke Tim Sendiri

Lebih lanjut, pemain berusia 20 tahun ini menilai Bhayangkara FC merupakan tim kuat di BRI Liga 1. Tim besutan Paul Munster tersebut mempunyai materi pemain berkualitas di setiap lininya.

Bhayangkara FC juga dalam motivasi tinggi setelah dipertandingan sebelumnya Persib mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-1.

"Kalau menilai kekuatan Bhayangkara sih sangat merata dari mulai penjaga gawang, pemain belakang, gelandang ke pemain depan," paparnya.

Akan tetapi, Beckham tidak ingin lebih jauh melihat peta kekuatan tim lawan. Adik kandung Gian Zola tersebut memilih untuk fokus terhadap persiapan timnya. "Kita hanya fokus terhadap tim kita sendiri dan memaksimalkan permainan besok,"paparnya.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer