Sukses


BRI Liga 1: Persib Pincang Hadapi Bhayangkara FC, Beckham Putra Tak Gentar

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung kemungkinan masih dengan skuad pincang saat bersua Bhayangkara FC dipekan ke 23 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (06/02/2022)

Sejumlah pemain Persib Bandung dikabarkan masih terkonfirmasi positif COVID-19. Mereka tengah menjalani karantina mandiri dengan pengawasan tim dokter.

Situasi ini tentu menjadi kerugian bagi Persib. Terlebih, lawan yang dihadapi terbilang tim kuat dan menghuni papan atas klasemen sementara BRI Liga 1.

Menanggapi hal itu, gelandang muda Persib, Beckham Putra Nugraha tidak gentar. Menurutnya, para pemain Persib dalam motivasi tinggi untuk mengalahkan Bhayangkara FC.

"Ya sangat termotivasi karena kita di sini punya kekuatan yang merata, jadi enggak ada pemain inti dan cadangan," kata Beckham kepada wartawan, Sabtu (5/2/2022).

 

2 dari 3 halaman

Persib Siap Tempur

Pemain berusia 20 tahun ini memastikan rekan setimnya dalam kondisi siap tempur. Pemain sudah tidak sabar ingin memberikan kemampuannya terbaiknya di lapangan.

"Kita sangat siap untuk pertandingan besok, siapapun yang bertanding pasti mengeluarkan kemampuan terbaik,"ucap Adik dari Gian Zola ini.

Beckham mengakui persaingan tim di papan atas sangat ketat dan sengit. Jarak poin antar tim cukup rapat. Maka dari itu, dia meminta rekan setimnya untuk tetap fokus dalam setiap pertandingan.

"Ya papan atas sangat seru poinnya dari peringkat 4 hampir sama poinnya. Kita harus fokus jangan sampai terlena yang membuat kita down karena pertandingan selanjutnya lebih berat,"ungkapnya.

Saat ini, Skuad Maung Bandung berada di peringkat kelima klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 43 poin. Terpaut empat poin dari sang pemuncak klasemen, Arema FC.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer