Sukses


BRI Liga 1: Sani Rizki Bersyukur Cetak Gol Indah ke Gawang Persib

Bola.com, Gianyar - Sani Rizki Fauzi jadi pahlawan kemenangan Bhayangkara FC saat menghadapi Persib Bandung, Minggu (6/2/2022) malam WIB lalu.

Pada laga itu, Sani mencetak satu-satunya gol The Guardian. Hebatnya, gol itu dicetak dengan indah oleh Sani Rizki.

Ia dengan cerdik melambungkan bola jauh dari jangkauan Victor Igbonefo. Sani kemudian melepaskan tembakan keras yang membuat Teja Paku Alam tak punya kesempatan.

Sani Rizki Fauzi pun sangat bersyukur dengan gol itu. Namun, ia merasa kemenangan Bhayangkara FC di laga ini jauh lebih penting.

"Sangat bersyukur pada Allah, Alhamdulillah saya juga cetak gol pertama di BRI Liga 1 musim ini. Sangat termotivasi di laga ini," katanya.

 

2 dari 4 halaman

Jaga Konsistensi

Kemenangan itu membuat Bhayangkara FC kembali ke puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22. Dengan koleksi 49 poin, mereka unggul satu poin dari Arema FC yang ada di posisi kedua.

Dengan persaingan yang ketat dan kompetisi yang masih cukup panjang, Sani berharap rekan-rekannya sadar soal pentingnya konsistensi. Agar target juara di BRI Liga 1 musim ini tidak lepas begitu saja di pekan-pekan terakhir nanti.

"Alhamdulillah hasilnya sangat bagus kita harus tetap konsisten, liga masih panjang," tekadnya.

 

3 dari 4 halaman

Dipuji Munster

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster kagum dengan gol yang dicetak oleh Sani Rizki Fauzi. Ia pun tak ragu memberikan pujian untuk gol itu.

Bahkan, Munster mengaku sudah beberapa kali melihat Sani mencetak gol dengan cara yang mirip di sesi latihan yang dijalani Bhayangkara FC.

"Sani bagus sekali golnya saya sudah lihat itu beberapa kali, Sani melakukan itu di latihan," ujar Munster.

Laga berat sudah menanti Bhayangkara FC di pekan selanjutnya. Mereka akan menjajal kekuatan sesama penghuni papan atas, Bali United pada 12 Februari 2022 nanti.

4 dari 4 halaman

Posisi Bhayangkara FC Saat Ini

Video Populer

Foto Populer