VIDEO Warung Bola: Membedah Kekuatan Timnas Indonesia Jelang Piala AFF U-23

VIDEO Warung Bola: Membedah Kekuatan Timnas Indonesia Jelang Piala AFF U-23

Ada apa sebenarnya dengan persiapan Timnas Indonesia jelang Piala AFF U-23?. Siapa saja penggawa yang layak jadi starter? Bagaimana peta kekuatan calon-calon lawan armada Shin Tae-yong? Semua pertanyaan tersebut akan dibahas secara tuntas di Warung Bola.

Ragam pertanyaan tersebut, dan mungkin masih banyak lagi, menjadi bagian dari apa yang ada di kepala para penggemar sepak bola di Tanah Air. Publik sudah tak sabar menunggu sepak terjang pasukan Shin Tae-yong pada perhelatan 14-26 Februari 2022 ini.

PSSI sendiri memasang target tinggi untuk Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2022. Ketua PSSI, Mochamad Iriawan, berharap skuad Garuda Muda bisa menjadi juara.

Target tinggi yang dibebani pada Timnas Indonesia U-23 cukup wajar. Timnas U-23 merupakan juara bertahan pada Piala AFF U-23 2022.

Bagi kalian yang ingin mengetahui fakta dan gambaran kekuatan Timnas Indonesia menuju Piala AFF U-23, yuk simak program istimewa Warung Bola dengan tema "Membedah Kekuatan Timnas Indonesia Jelang Piala AFF U-23".

Ringkasan

Oleh Zulfirdaus Harahap, Iqri Widya pada 08 February 2022, 12:37 WIB

Video Terkait

Spotlights