Sukses


BRI Liga 1: Wander Luiz Ancang-ancang Jebol Gawang Persib, Masih Sakit Hati?

Bola.com, Denpasar - Pertemuan Persib Bandung kontra PSS Sleman pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, akan menjadi ajang reuni bagi striker Wander Luiz.

Striker asal Brasil itu satu musim bersama Persib. Kontraknya tidak diperpanjang karena dinilai tidak sesuai harapan, terlebih setelah mendapat kririkan tajam dari bobotoh.

Duel Maung Bandung vs Super Elang Jawa nanti akan menjadi laga emosional bagi Wander Luiz. Striker berusia 29 tahun ini mengaku besar kemungkinan akan melakukan selebrasi jika mampu mencetak gol ke gawang Persib.

"Normal selayaknya di setiap laga, bisa saja saya selebrasi atau tidak. Tentu saja saya menghormati Persib tapi saya sekarang membela PSS, tentu saya mau mencetak gol tapi saya tidak tahu apakah akan selebrasi atau tidak," cetus Luiz saat dihubungi awak media, Rabu (9/2/2022).

Yang pasti lanjut Luiz setiap pertandingan tetap menargetkan mencetak gol, tak terkecuali saat menghadapi Persib Bandung nanti.

2 dari 2 halaman

Percaya Diri, Bukan Balas Dendam

 Terlebih, saat ini sedang memiliki percaya diri tinggi lantaran di laga sebelumnya mampu mencetak gol.

"Saya senang bisa mencetak dua gol dari dua pertandingan kemarin, sayangnya saat melawan Persik saya mencetak gol tapi tidak bisa membawa tiga poin," ucap Luiz.

"Jadi saya tidak senang dengan laga itu tapi akhirnya kami bisa menang di laga terakhir dan saya senang dengan itu. Sekarang kami bersiap melawan Persib dan kami harus bermain sama baiknya atau harus lebih baik lagi untuk bisa mengambil tiga poin dari sebuah tim besar," tambah Luiz.

Luiz mengaku sejak bergabung ke PSS Sleman semakin terasa bagus dalam hal adaptasi bersama rekan-rekannya di tim PSS Sleman. "Saya sudah tahu cara mereka (tim PSS) bermain dan keinginan pelatih untuk bermain," ucap Luiz.

Video Populer

Foto Populer