Sukses


Serunya Cristian Gonzales Reuni dengan Atep di Selebritis FC, 11 Tahun Sejak Pisah di Persib

Bola.com, Jakarta - Dua mantan bintang Persib Bandung, Atep dan Cristian Gonzales kembali jadi satu tim. Namun, kali ini tim yang dibela oleh dua mantan Maung Bandung ini tidak bermain di Liga profesional.

Keduanya kini sama-sama memperkuat tim Selebritis FC. Tim ini tidak hanya berisikan para mantan pemain sepak bola profesional, tetapi juga para artis seperti Darius Sinathrya, Rico Ceper, Eza Yayang, Valentino Simanjuntak hingga Raffi Ahmad.

Pertemuan Atep dan Gonzales di tim Selebritis FC ini sekaligus menjadi ajang reuni, maklum keduanya menjadi bagian dari Persib Bandung selama tiga musim (2009-2011).

Gonzales mengaku bergabung ke tim Selebritis FC ini hanya untuk sekedar senang-senang dan menjaga kondisi fisik setelah membawa RANS Cilegon FC dari Liga 2 ke kasta tertinggi Liga Indonesia.

"Kami di sini cuma untuk senang-senang dan tambah sedikit fisik. Biar mereka yang cetak gol, mereka senang sekali, kita cuma untuk jaga kondisi saja," cetus Gonzales saat ditanya Atep dalam channle Youtube Atep TV.

"Kami tahu pertandingan di sini sama Liga 2 dan Liga 1 pasti beda, tapi kita dapat latihan fisik. Alhamdulillah sehat, kondisi dijaga terus," tambah Cristian Gonzales.

2 dari 4 halaman

Mengisi Waktu

Selama libur sebagai pemain profesional, El Loco sapaan akrab Gonzales mengaku lebih banyak diam di rumah menikmati libur bersama keluarga, tentunya selain beraktivitas bersama Selebritis FC.

"Karena libur jadi harus menikmati liburan saja karena kemarin di Liga 2 kita seperti di karantina tidak bisa menikmati bersama keluarga," tutur Gonzales.

"Sekarang libur ya di rumah saja, latihan kadang-kadang karena sudah hampir satu tahun latihan, jadi ketika libur nikmati sama keluarga, kalau sudah latihan susah lagi kumpul keluarga," tambah pemain berusia 45 tahun ini.

3 dari 4 halaman

Tua-tua Keladi

Berbicara usia, pemain kelahiran Uruguay tahun 1976 ini mengaku tetap optimistis masih mampu bersaing dengan pemain-pemain lain yang beraksi di Liga 1 dan Liga 2.

Yang penting menurutnya kemampuan dan kualitas di lapangan bisa ditunjukkan, walau usia sudah tidak muda lagi. Dengan kualitas dan kondisi fit kata Gonzales tentu masih bisa bersaing.

"Kalau tetap menjaga kondisi, kita bisa fit di lapangan. Memang ada yang mengkritik soal itu Tu tapi kalau berpikir apa yang mereka bicara, hancur kita, berpikir positif saja," cetus Gonzales kepada Atep sambil tersenyum.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer