Sukses


Sriwijaya FC Disebut Menunggak Gaji 10 Anggota Tim, Pemain Curcol di Medsos: Aku Bukan Pengemis, Jangan Block WA!

Bola.com, Palembang - Kabar mengejutkan datang Sriwijaya FC. Klub berjulukan Laskar Wong Kito itu disebut menunggak gaji 10 pemain yang berlaga di Liga 2 2021.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan mantan pemain Sriwijaya FC, Bobby Satria, melalui akun Instagram-nya. Bobby Satria curhat gajinya dan sembilan pemain lainnya belum dibayarkan oleh manajemen klub asal Sumatra Selatan itu.

Bobby Satria bahkan sudah melakukan segala upaya termasuk menghubingi petinggi klub. Sayangnya, kekecewaan harus didapat karena nomor Whatsapps-nya malah di blokir oleh Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin.

"Ditanya masalah gaji bulan Desember malah emosi. Aku juga emosi kali. Pemain lain sudah dibayar dari awal Januari, ini 10 pemain sampai sekarang makan janji saja," kata Bobby Satria di Instagram Story-nya.

"Aku bukan pengemis @hendrizainuddin. Aku menanyakan hakku. Jangan block WA saja," ucap pemain berusia 35 tahun itu.

Bobby Satria merupakan bagian dari skuad Sriwijaya FC di Liga 2 2021. Kontraknya bersama Sriwijaya FC sudah berakhir dan tercatat tampil sebanyak empat kali di Liga 2.

2 dari 4 halaman

Respons Sriwijaya FC

Sekretaris perusahaan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (perusahaan pengelola Sriwijaya FC), Faisal Mursyid, membenarkan adanya keterlambatan pembayaran gaji terhadap pemainnya, Menurut Faisal Mursyid, pihaknya saat ini sedang berusaha untuk menyelesaikan masalah tersebut sesegera mungkin.

"Memang benar ada beberapa pemain yang belum selesai pelunasan gajinya," kata Faisal Mursyid.

3 dari 4 halaman

Komentar Lanjutan

Menurut Faisal Mursyid, keterlambatan pembayaran gaji hanya pada bulan Desember. Para pemain yang gajinya masih tertunggak diketahui bukan menggunakan rekening dari bank yang bekerja sama dengan Sriwijaya FC.

"Saya dapat info dari keuangan, saat itu sudah sore dan yang dapat dibayarkan langsung hanya ke rekening Bank Sumsel. Ya, karena kas Sriwijaya FC itu Bank Sumsel Babel," ucap Faisal Mursyid.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer