Sukses


BRI Liga 1: Laga Persipura Vs Persik Berakhir Imbang karena Performa Apik 2 Kiper, Ini Kata Javier Roca

Bola.com, Jakarta - Persipura dan Persik harus puas bermain imbang tanpa gol pada pekan ke-24 BRI Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Bali, Kamis (10/2/2022).

Hasil akhir ini bukan karena para penyerang kedua tim mandul. Sebaliknya, Mutiara Hitam dan Macan Putih sama-sama memiliki peluang besar saling menjebol gawang lawan.

Namun aksi memukau dua kiper lah penyebab duel antara mantan jawara Indonesia berkesudahan dengan skor kacamata alias 0-0.

Ya, Fitrul Dwi Rustapa sukses mengawal gawang Persipura. Begitu juga kiper muda Persik, Muhammad Adi Satryo yang melakukan aksi akrobatik.

Lajang yang juga anggota Timnas Indonesia U-23 ini dua kali menggagalkan peluang Persipura lewat duet Ramiro Fergonzi dan Yevhen Bokhashvili.

"Pertandingan berjalan sesuai prediksi saya. Permainan berlangsung sengit. Ini hasil yang adil bagi kedua tim," ujar Javier Roca, pelatih Persik.

 

2 dari 3 halaman

Javier Roca Tidak Sesali Hasil Imbang

Pelatih asal Cile tak begitu menyesali hasil seri yang didapat Persik meski bertemu tim yang juga masih berjuang di papan bawah seperti Persipura.

"Tiap pertandingan kami selalu target dapat tiga angka. Kalau sekarang hanya dapat satu, kita harus syukuri. Karena pemain telah bekerja keras dan Persipura juga tampil bagus," ucapnya.

Agil Munawar, mewakili pemain, bersyukur dengan hasil imbang yang berarti tambahan satu angka bagi Persik. "Kami bersyukur tidak kalah dan dapat satu poin. Berikutnya, kami harus bekerja keras dan menang," kata bek kanan ini.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persipura dan Persik Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer