Sukses


VIDEO: Gol David da Silva Antarkan Persib Tundukkan PSS 2-1 di BRI Liga 1

Bola.com, Gianyar - Persib Bandung meraih kemenangan 2-1 atas PSS Sleman dalam laga pekan ke-24 BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (11/2/2022) malam hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, David da Silva menciptakan gol perdananya untuk Tim Maung Bandung.

Persib Bandung unggul pada menit ke-20 berkat gol yang dicetak Erwin Ramdani. Bruno Cantanhede menggiring bola dari sisi kanan pertahanan PSS Sleman. Saat masuk ke dalam kotak penalti, ia mengirimkan bola dengan umpan tarik.

Bola hasil umpan tarik Cantanhede disambut oleh Erwin Ramdani dengan tembakan. Bola hasil tembakan Erwin mengarah ke pojok kiri bawah gawang PSS yang dikawal kiper Miswar Saputra. Bola sempat mengenai tiang gawang tetapi kemudian masuk ke dalam. Skor menjadi 1-0 untuk pasukan Robert Rene Alberts.

Sekitar 9 menit kemudian, PSS berhasil membobol gawang Persib sehingga skor menjadi imbang 1-1. Gol dicetak mantan pemain Persib, Wander Luiz. Setelah menerima bola dari Misbakus Solikin, Wander Luiz mengontrol bola dan berhasil melepas diri dari penjagaan ketat Victor Igbonefo.

Kemudian, Wander Luiz melepaskan tembakan. Bola hasil tembakannya sempat mengenai tangan dari kiper Teja Paku Alam. Namun, bola terus bergulir masuk ke dalam gawang.

Skor imbang 1-1 tidak bertahan lama. Pada menit ke-25, Persib kembali unggul setelah David da Silva menorehkan gol. Ezra Walian melepaskan bola dengan umpan lambung. Bola hasil umpan Ezra disambut Da Silva dengan tandukan kepala. Kemudian, bola menukik masuk ke dalam gawang Miswar Saputra.

Skor 2-1 untuk keunggulan Persib Bandung atas PSS Sleman pada babak pertama bertahan hingga pertandingan berakhir. Para pembaca bisa menikmati gol-gol dan beberapa peluang yang terjadi dalam laga itu dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Video Populer

Foto Populer