Sukses


Bobotoh Masih Ingat Lorenzo Cabanas? Dia Mendoakan Persib Juara BRI Liga 1 Lho!

Bola.com, Denpasar - Bobotoh Persib Bandung, masi ingat Lorenzo Cabanas?

Ya, mantan gelandang Maung Bandung ini mendoakan Persib untuk merebut juara BRI Liga 1 2021/2022.

Menurut Lorenzo, Persib masih berada di trek yang benar karena masih memiliki beberapa pertandingan kedepan dan itu bisa dimanfaatkan dengan biak untukmengumpulkan pundi-pundi poin.

Persib pada pertandingan terakhirnya berhasil meraih tiga poin penuh setelah menaklukan PSS Sleman dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Persib dicetak Erwin Ramdani dan David da Silva.

Dengan kemenangan itu, Maung Bandung menempati posisi empat dengan torehan 46 poin hasil dari 23 laga. Persib hanya terpaut tiga poin dari pemuncak kalsemen Arema FC yang mengoleksi 49 poin. Persib masih berpeluang menyalip karena mempunyai satu laga tunda yakni melawan PSM Makassar.

"Selama ini saya memantau pertandingan mereka lewat jejaring sosial.Dan saya kira Persib memeiliki performance untuk itu (juara). Dan saya kira kedepannya mereka bisa meningkatkan performance lagi karena memiliki pemain-pemain Bagus," kata Lorenzo Cabanas kepada Bola.com, Minggu (13/2/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ayo Buktikan!

Lorenzo berharap Persib Bandung bisa membuktikan diri sebagai tim besar yang menjadi ikon masyarakat Jawa Barat.

Ketidak hadiran pelatih kepala Robert Alberts pada beberapa laga terakhir, diyakini pemain asal Paraguay itu tidak akan berpengaruh banyak pada penampilan Persib.

Contoh, kata Lorenzo Cabanas, ada pertandingan terakhir Persib bisa menaklukan PSS Sleman tanpa didampingi sang pelatih. Robert absen karena terpapar COVID-19.

"Seperti biasa saya ingin dan selalu berharap melihat Persib Bandung juara pada setiap musim kompetisi. Dan semoga dia bisa sembuh segera dan bisa mencapai tujuan bersama pemain-pemain Persib," kata Lorenzo Cabanas.

3 dari 4 halaman

Jadwal Persib Bandung

Persib Bandung Vs PSIS Semarang

Selasa (15/2/2022)

Pukul: 20.45 WIB

Live: Indosiar dan Vidio

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer