Sukses


BRI Liga 1: Evan Dimas Akui Kualitas Fakhri Husaini di Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC secara mengejutkan kalah telak 0-3 dari Bali United pada laga pekan ke-24 BRI Liga 1 2021/2022. Kekalahan itu membuat motivasi para pemain BFC meningkat.

Mereka ingin segera meraih kemenangan di laga pekan ke-25. Kebetulan di laga tersebut, Bhayangkara FC akan menghadapi Borneo FC pada Rabu (16/02/2022) nanti.

Gelandang andalan Bhayangkara FC, Evan Dimas tampak tidak sabar ingin segera bertanding melawan Borneo FC. Evan ingin timnya tampil apik di laga itu dan meraih kemenangan.

Apalagi kemenangan itu sangat penting bagi Bhayangkara FC yang tengah bersaing untuk menjadi juara di BRI Liga 1 musim ini. Mereka saat ini ada di posisi dua klasemen sementara dengan 49 poin.

"Naluri sebagai pemain, setelah kalah ingin cepat bertanding lagi. Jadi, kami sudah tidak sabar untuk melakoni laga besok lawan Borneo FC dan berusaha untuk meraih kemenangan," ujar Evan Dimas.

 

 

2 dari 3 halaman

Peningkatan Bersama Fakhri Husaini

Sejak ditangani Fakhri Husaini, Borneo FC mengalami perbaikan penampilan. Dalam dua laga terakhir, tim berjuluk Pesut Etam itu selalu meraih kemenangan.

Kualitas yang dimiliki Fakhri diakui oleh Evan Dimas. Namun, gelandang andalan Timnas Indonesia itu menegaskan tak gentar menghadapi Fakhri dan tim asuhannya.

Evan Dimas merasa Bhayangkara FC juga punya sosok pelatih yang tak kalah kualitasnya dalam diri Paul Munster.

"Yang penting sebagai pemain harus profesional siapapun pelatihnya harus profesional. Coach Fakhri pelatih bagus, kami juga harus buktikan Bhayangkara juga punya pelatih bagus," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Motivasi Sedang Bagus

Sementara itu pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster merasa motivasi para pemain Borneo FC memang sedang bagus. Kedatangan pelatih baru jadi salah satu penyebabnya.

Tak heran, Borneo FC tampil apik dalam beberapa laga terakhir. Namun, Munster menegaskan dirinya tak mau terlalu memperdulikan hal itu.

"Mereka melakukan hal yang bagus, pelatih baru itu juga bisa memotivasi para pemain. mereka tim yang bagus saya tahu apa yang mereka lakukan di laga terakhir tapi kami fokus di tim saya," tegasnya.

Kedua tim sudah bertemu di putaran pertama BRI Liga 1 2021/22. Dalam laga yang saat itu digelar di Magelang, Jawa Tengah, Bhayangkara FC menang tipis 2-1 atas Borneo FC.

Video Populer

Foto Populer