Sukses


BRI Liga 1: Pemain PSS, Irkham Mila Termotivasi Kalahkan Bali United

Bola.com, Jakarta - PSS Sleman akan menjadi tim tamu saat berhadapan dengan Bali United, Rabu (16/02/2022) malam WIB nanti. Laga itu bakal dilangsungkan di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

PSS Sleman kini ada di posisi 13 klasemen sementara. Tim berjuluk Elang Jawa itu sejauh ini baru punya 28 poin dari 24 pertandingan.

Tren mereka dalam lima laga terakhir juga tidak memuaskan. Dalam lima laga tersebut skuad PSS hanya menang sekali, meraih tiga kekalahan dan sekali meraih hasil imbang.

Berbanding terbalik dengan Bali United yang tak terkalahkan dalam lima laga terakhir. Bahkan, dalam lima laga terakhir itu pasukan Stefano Cugurra menang empat kali dan sekali meraih hasil imbang.

Tren mentereng itu membuat Bali United bertengger di posisi tiga klasemen sementara. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu hanya terpaut satu poin saja dari Arema FC yang ada di puncak klasemen.

 

 

2 dari 3 halaman

Sangat Termotivasi

Jelang menghadapi Bali United, winger PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila menyatakan timnya sudah siap. Selain itu, Mila juga sangat termotivasi untuk bisa mengalahkan Bali United.

Apalagi Bali dikenal sebagai tim bertabur bintang dengan kualitas permainan yang bagus. Selain itu, Serdadu Tridatu juga sedang dalam tren yang bagus.

"Kami semua siap, saya harap kami bisa bermain bagus supaya bisa mendapatkan hasil yang kami inginkan," ujar Mila.

"Motivasi kami juga bagus menghadapi Bali United yang merupakan tim bagus. Semoga nanti kemenangan berpihak kepada kami," harap pemain asal Tegal itu.

3 dari 3 halaman

Tak Berdaya di Putaran Pertama

PSS Sleman tak berdaya saat menghadapi Bali United di putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022. Dalam laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman itu Bali United menang 2-0.

Saat itu dua gol Bali dicetak oleh Melvin Platje di menit ke-49. Juga oleh Eber Bessa di menit ke-72.

Kedua tim melakukan banyak perubahan di bursa transfer paruh musim lalu. Empat pemain yang masuk ke dalam starting line up PSS di laga itu bahkan sudah tak lagi memperkuat PSS.

Mereka adalah Arthur Irawan, Nemanja Kojic, Irfan Jaya, dan Samsul Arifin. Irfan Jaya bahkan pindah ke Bali United.

Video Populer

Foto Populer