VIDEO BRI Liga 1: Jawaban Bijak Robert Alberts Soal Cara Buat Pemain Persib Tidak Bosan di Hotel

VIDEO BRI Liga 1: Jawaban Bijak Robert Alberts Soal Cara Buat Pemain Persib Tidak Bosan di Hotel

- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, punya jawaban yang bijak terkait cara membuat para pemainnya tidak bosan di hotel dalam sistem bubble yang diterapkan di BRI Liga 1 2021/2022. Apa jawaban dari ahli taktik asal Belanda tersebut?

Persib Bandung sempat dilanda badai Covid-19. Hal itu yang membuat banyak pemainnya absen pada pekan ke-23 dan 24 BRI Liga 1 2021/2022. Pihak penyelenggara, PT LIB, mengimbau kepada klub-klub untuk menerapkan sistem bubble yang ketat.

Menurut Pelatih Robert Alberts, Persib telah berupaya untuk membuat senyaman mungkin para pemainnya. Salah satu caranya yaitu memilih tempat penginapan yang bagus di Bali, yaitu di Bali Dynasty Resort.

"Kami mencoba membuat senyaman mungkin dan memilih hotel yang bagus sekali, Hotel Dynasty. Hotel dengan banyak ruang, tempat gym, dan memiliki ruang yang memungkinkan untuk pemulihan pemain," ujar Robert Alberts.

Persib Bandung sementara berada di posisi keempat di klasemen BRI Liga 1 musim ini hingga pekan ke-25. Tim Maung Bandung telah mengumpulkan 47 poin dari 24 pertandingan yang dilakoni. Laga terakhir yang mereka mainkan yaitu bermain imbang 0-0 menghadapi PSIS Semarang pada Selasa (15/2/2022) malam hari WIB.

Persib Bandung berselisih 5 poin dari tim yang berada di puncak klasemen BRI Liga 1 musim ini, yaitu Arema FC. Pasukan Robert Alberts selanjutnya menghadapi Persipura Jayapura pada pekan ke-26 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/2/2022) malam hari WIB.

Ringkasan

Oleh Erwin Snaz pada 17 February 2022, 10:07 WIB

Video Terkait

Spotlights