Sukses


Tak Ingin Jadi Transfer Flop, Pratama Arhan Pasang Target Tinggi di Tokyo Verdy

Bola.com, Jakarta - Pratama Arhan sadar perjalanan kariernya di Tokyo Verdy tak akan mudah. Pemain berusia 20 tahun itu memasang target tinggi agar tak dianggap sebagai transfer gagal di klub Jepang tersebut.

Pratama Arhan bergabung dengan Tokyo Verdy pada Rabu (16/2/2022). Arhan mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun bersama Tokyo Verdy.

Bermain di klub J2 League membuat Pratama Arhan sadar bakal mendapatkan persaingan berat. Sang pemain bertekad untuk kerja keras demi mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih.

"Pertama-tama, saya mengucapkan puji syukur alhamdulillah. Salah satu mimpi saya sudah terwujud, saya bisa berkarier di liga Jepang, di tim Tokyo Verdy," kata Pratama Arhan di PSIS TV.

"Ini baru awal. Saya bakal lebih berjuang lagi, lebih kerja keras lagi. Agar bisa mendapatkan kepercayaan pelatih di tim baru saya nanti," tegas pemain Timnas Indonesia itu.

Pratama Arhan menjadi pemain Indonesia pertama dalam enam tahun terakhir yang bermain di Jepang. Terakhir, Irfan Bachdim membela Hokkaido Consadole Sapporo pada 2015-2016.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Mohon Doa dan Dukungan

Pratama Arhan memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia. Dia berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Tokyo Verdy.

"Saya mohon doa dan dukungannya supaya di tim baru saya bisa bermain dengan baik, memberikan permainan yang maksimal dan bisa membawa tim baru saya menjadi juara," ucap Pratama Arhan.

Berstatus sebagai pemain asing, Pratama Arhan tentu dituntut memiliki kemampuan yang lebih dari pemain lokal Jepang. Mantan pemain PSIS Semarang itu harus mampu lebih baik dari pemain yang ada.

Pratama Arhan bermain sebagai bek sayap kiri. Saat ini, ada dua pemain yang bakal menjadi pesaing, yakni Yuta Narawa dan Tatsuya Yamaguchi.

 

Video Populer

Foto Populer