Sukses


BRI Liga 1: Pelatih Persiraja Sudah Siapkan Strategi Jinakkan Persebaya

Bola.com, Jakarta - Persiraja akan menantang Persebaya pada laga pekan ke-26 BRI Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Bali, Sabtu (19/02/2022).

Pelatih Persiraja Sergio Alexandre mewanti-wanti para pemain yang diturunkan pada partai ini tak banyak melakukan kesalahan di lapangan. Terutama kesalahan yang bisa berakibat fatal bagi Laskar Rencong.

Pasalnya, Persebaya merupakan tim tangguh yang sangat berbahaya. "Saya minta semua pemain harus fokus total. Jangan bikin kesalahan. Kesalahan kecil bisa berbahaya bagi tim," kata Sergio Alexandre.

Di mata arsitek asal Brasil ini, Persebaya memiliki taktik permainan dan skill individu pemain bagus.

"Saya amati Persebaya tim yang komplet, dari sisi taktik dan kemampuan pemain. Semua pemain berbahaya bila menguasai bola. Itu alasan kenapa saya akan selalu ingatkan pemain Persiraja tetap fokus," ujarnya.

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Siapkan Taktik Jinakkan Persebaya

Selain konsentrasi, Sergi juga telah menyiapkan taktik untuk menjinakkan anak asuh Aji Santoso.

"Saya ikuti pertandingan Persebaya. Mereka kurang beruntung pada beberapa partai terakhir. Kami harus waspada kebangkitan mereka. Taktiknya, kami jangan meladeni permainan Persebaya," tuturnya.

Jabar Sharza, pemain asing milik Persiraja, mengaku kondisi fisiknya siap menghadapi Persebaya. Padahal menurut pengakuannya, sempat tak enak badan beberapa hari lalu.

"Saya sempat kurang sehat. Tapi sekarang sudah bagus dan siap main. Kondisi teman-teman juga sangat baik. Kami akan memberikan perlawanan dan meraih hasil terbaik," ucapnya. 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persiraja dan Persebaya Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer