Sukses


Asli Gokil! Belum Membela Tokyo Verdy, Pratama Arhan Sudah Dibuatkan Chants Khusus

Bola.com, Tokyo - Suporter Tokyo Verdy bersemangat menyambut kehadiran Pratama Arhan. Bahkan, kelompok ultras klub Jepang itu sudah membuatkan chants atau lagu dukungan khusus untuk Pratama Arhan.

Kelompok ultras Tokyo Verdy, Brigata Verde, membuatkan chants khusus untuk Pratama Arhan menggunakan lagu tersohor di Jepang, Kokoro no Tomo. Chants itu dibuat dua hari setelah Pratama Arhan dikonfirmasi gabung Tokyo Verdy.

Lagu Kokoro no Tomo tentu sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Lagu yang dinyanyikan Mayumi Itsuwa sempat tersohor di seluruh dunia, termasuk Indonesia pada medio 1980-an.

Pembuatan chants khusus Pratama Arhan ini dilakukan Brigata Verde sebagai bentuk sambutan. Maklum, Pratama Arhan sudah membuat dampak positif buat Tokyo Verdy meskipun belum bermain.

Sebut saja dengan melonjaknya angka followers Instagram Tokyo Verdy yang sampai Sabtu (19/2/2022) mencapai 362 ribu. Jumlah itu membuat Tokyo Verdy menjadi klub Jepang dengan jumlah followers Instagram terbanyak.

Pratama Arhan diketahui baru akan bergabung dengan Tokyo Verdy pada awal Maret 2022. Setelah tiba di Jepang, pemain 20 tahun itu akan menjalani masa karantina lebih dulu sebelum diperkenalkan secara resmi.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pemain Keempat

Kehadiran Pratama Arhan di Tokyo Verdy menjadi lembaran baru buat karier pemain Indonesia di Jepang. Kompetisi sepak bola Jepang memang tak asing buat pemain asal Indonesia.

Irfan Bachdim menjadi pemain Indonesia terakhir yang berkarier di sana pada 2016. Pratama Arhan bakal menjadi pemain Indonesia keempat yang mencicipi sepak bola Jepang.

Sebelumnya, ada Ricky Yacobi bersama Gamba Osaka, Stefano Lilipaly bersama Consodale Sapporo, dan Irfan Bachdim bersama Ventrofet Kofu serta Consodale Sapporo. Menarik untuk menyaksikan karier Pratama Arhan di Negeri Sakura itu.

3 dari 3 halaman

Chants Pratama Arhan

Video Populer

Foto Populer