VIDEO: Umuh Muchtar Ucapkan Belasungkawa atas Meninggalnya Ibunda dari Direktur PT LIB

VIDEO: Umuh Muchtar Ucapkan Belasungkawa atas Meninggalnya Ibunda dari Direktur PT LIB

Umuh Muchtar ucapkan belasungkawa atas meninggalnya ibunda dari Direktur PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, Hj Siti Hadidjah yang meninggal dunia pada Kamis (17/2/2022).

Akhmad Hadian Lukita mengatakan sang ibu meninggal karena faktor usia dan kepergian sang ibunda terbilang mendadak.

"Memang umurnya sudah 80 tahun, beliau juga tidak punya penyakit apapun hanya memang sudah tua, dan mendadak. Malamnya sempat tidak enak badan dan paginya kondisi menuru, hanya beberapa jam di IGD akhirnya beliau meninggal" ungkap Akhamd Hadian Lukita.

Disisi lain, Umuh Muchtar yang turut mengikuti prosesi pemakaman mengucapkan ucapan belasungkawa atas kepergian dari ibunda Akhmad Hadian Lukita.

"Saya turut berduka yah, memang pak Lukita dan siapapun juga saya terhadap orang tua. Semua kelihatan seperti shock, tapi apapun semua sudah ada catatan oleh Allah kita akan meninggal kapan, tanggal berapa, bulan apa, dan tahun berapa." Ungkap Umuh Muchtar.

Ibunda dari Direktur PT LIB, Akhmad Hadian Lukita meninggal dalam usia 80 tahun. Selain Umuh Muchtar juga turut beberapa petinggi sepak bola Indonesia mengucapkan ucapan belasungkawa dengan karangan bunga atau datang langsung ke pemakaman.

Ringkasan

Oleh Erwin Snaz pada 19 February 2022, 17:41 WIB

Video Terkait

Spotlights