Sukses


Jadwal Siaran Langsung 3 Pertandingan BRI Liga 1 di Indosiar Hari Ini, 20 Februari 2022: Ada Laga Perpisahan Pratama Arhan di PSIS

Bola.com, Jakarta - BRI Liga 1 2021/2022 akan melanjutkan rangkaian pertandingan pekan ke-26 di hari Minggu (20/02/2022). Tercatat ada tiga laga yang akan berlangsung sepanjang hari ini, yang bisa disaksikan secara langsung di Indosiar. 

Pertandingan pertama akan mempertemukan dua tim yang terbilang punya kekuatan merata: PSS Sleman versus Borneo FC.

Apalagi kedua tim sama-sama dilatih oleh juru taktik mumpuni, I Putu Gede di kubu PSS Sleman dan Fakhri Husaini yang merupakan pelatih Borneo FC.

Laga kedua bakal bersua Bhayangkara FC versus Persikabo 1973. Bhayangkara FC tentu berambisi meraih tiga poin lantaran sedang bersaing menjadi juara.

Kemudian pertandingan ketiga BRI Liga 1 mempertemukan PSIS Semarang dan Bali United FC. Dibandingkan dua laga lain BRI Liga 1 yang bermain hari ini, partai ini layak disebut big match. Ini juga akan menjadi laga perpisahan Pratama Arhan di PSIS, sebelum berangkat ke Jepang untuk memulai karier bersama Tokyo Verdy. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Minggu, 20 Februari 2022

15.15 WIB PSS Sleman Vs Borneo FC - Indosiar

18.15 WIB Bhayangkara FC Vs Persikabo 1973 - Indosiar

20.45 WIB PSIS Semarang Vs Bali United FC - Indosiar 

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer