Sukses


BRI Liga 1: Persik Anggap Persiraja Jadi Ancaman untuk Meraih Target Musim Ini

Bola.com, Denpasar - Persik Kediri akan melakoni laga dengan sesama tim promosi Liga 1, Persiraja pada pekan ke-27 BRI Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Rabu (23/2/2022).

Menurut pelatih Javier Roca ini akan menjadi partai berat. Karena posisi Persiraja yang masih berada di posisi juru kunci klasemen sementara akan jadi motivasi besar.

"Sebenarnya semua lawan kami anggap berat. Termasuk Persiraja. Apalagi kami juga tak bisa memilih lawan yang dihadapi. Persiraja tentu punya motivasi besar melawan kami. Makanya, kami harus mempersiapkan diri dengan baik," katanya.

Di mata Javier Roca calon lawan asal Banda Aceh ini memiliki progres bagus di beberapa laga putaran kedua.

"Saya kira apa yang diraih Persiraja bukan suatu kebetulan. Tapi mereka memang bekerja keras untuk mendapatkan hasil terbaik. Perubahan itu kami harus hadapi dengan kerja keras juga," tuturnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Target

Pelatih asal Chile itu juga tak mau lengah saat lawan Persiraja demi meraih target yang dicanangkan manajemen.

"Tugas dan perjuangan kami belum selesai. Putaran kedua ini gila. Kami harus menyiapkan semuanya dengan sempurna agar bisa mewujudkan target dari manajemen," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Jadwal Persik Kediri

Persik Vs Persiraja

Rabu (23/2/2022)

Pukul: 18.15 WIB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer