Sukses


Malaysia Disingkirkan Laos di Piala AFF U-23 2022, Safee Sali Murka

Bola.com, Kuala Lumpur - Legenda Timnas Malaysia, Safee Sali, kecewa berat dengan penampilan skuad Harimau Muda di Piala AFF U-23 2022. Safee Sali tak segan menyebut Malaysia U-23 memalukan.

Timnas Malaysia U-23 tersingkir lebih dulu dari Piala AFF U-23 2022. Penyebabnya adalah dua kekalahan yang dialami skuad Brad Maloney dari Laos.

Malaysia U-23 hanya bersaing dengan Laos pada babak penyisihan Grup B Piala AFF U-23 2022 setelah Timnas Indonesia dan Myanmar mengundurkan diri. Namun, Malaysia dipaksa menyerah 1-2 dan 0-2 oleh Laos pada ajang tersebut hingga dipastikan tersingkir.

"Satu perasaan kecewa, geram, dan tidak bisa berkata apa-apa. Suatu hasil yang memalukan karena dengan Laos kalah 0-2," kata Safee Sali seperti dikutip Astro Arena.

"Kami mengharapkan keajaiban. Akan tetapi, dikejutkan dengan permainan counter attact yang sukses dari Laos," ucap Safee Sali.

Angkat koper lebih dulu dari Piala AFF U-23 2022 menjadi pukulan telak buat Timnas Malaysia U-23. Ini jelas mengganggu persiapan mereka menuju Piala AFC U-23 2022 yang digelar pada Juni mendatang.

2 dari 2 halaman

Tak Menyangka

Safee Sali tak menyangka Timnas Malaysia U-23 gagal bersaing dengan Laos dan tersingkir lebih dulu di Piala AFF U-23 2022. Padahal, Malaysia sudah kehilangan persaingan dari Timnas Indonesia yang mengundurkan diri.

"Indonesia tidak ada dan kita hanya menghadapi Laos. Seharusnya itu konfirmasi bisa mendapatkan poin," ucap Safee Sali.

"Saya rasa lebih baik mengundurkan diri dibanding menerima kekalahan memalukan seperti ini. Dengan Laos yang seharusnya menang, mereka berkembang dengan baik dan mampu mengalahkan kita," ucap Safee Sali.

Video Populer

Foto Populer