Sukses


BRI Liga 1: Papan Atas Memanas, Persib Pede Taklukkan Persela

Bola.com, Denpasar - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, dalam kepercayaan diri tinggi menjelang laga melawan Persela Lamongan dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Duel kedua tim digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (25/2/2022).

Dado sapaan akrab Dedi Kusnandar berambisi meraih poin penuh di pertandingan nanti. Dia ingin Skuat Maung Bandung melanjutkan tren positif di BRI Liga 1 meskipun secara persiapan kurang maksimal.

Persib Bandung hanya memiliki waktu jeda dua hari setelah melawan PSM Makassar, Selasa (22/2/2022). Namun, Dado memastikan Persib bakal tampil habis-habisan demi meraih kemenangan.

"Seperti biasa persiapan saya pribadi mempersiapkan fisik dan mental. Seperti kata pelatih tadi kita tahu waktu recovery tidak maksimal karena baru memainkan pertandingan. Tetapi saya pribadi ingin menjaga momentum ini, kita ingin meraih kemenangan,"ujar Dado kepada wartawan.

Pemain berusia 30 tahun ini menyadari mengalahkan Persela bukan perkara mudah bagi Persib Bandung. Laskar Joko Tingkir bisa saja memberikan kejutan dengan permainannya.

"Tapi kami juga harus waspada, kami tahu Persela selalu memberikan kejutan jadi harus tetap antisipasi walaupun kami juga sedang dalam tren positif. Kami pastinya optimistis untuk bisa memenangkan pertandingan," paparnya.

 

2 dari 3 halaman

Semangat Persib Terpacu

Jika berhasil meraih kemenangan, Persib dipastikan naik ke urutan kedua klasemen sementara BRI Liga 1. Persib menggeser Arema FC yang pada laga sebelumnya takluk dari Persebaya Surabaya.

Dengan kekalahan Arema dari Persebaya, Dado mengakui timnya lebih bersemangat mengejar gelar juara BRI Liga 1. Dia berharap Persib bisa meraih hasil positif di sisa laga.

"Dari hasil pertandingan sebelumnya seperti tadi malam Arema itu (kalah). Jadi saya pribadi maupun teman-teman semakin optimis kita masih ada di jalur juara,"ucap pemilik nomor punggung 11 ini.

"Mudah-mudahan bisa mendapat hasil yang bagus dan bisa semakin bagus lagi ke depannya,"tambahnya. 

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer