Sukses


BRI Liga 1: Esteban Vizcarra Ungkap Penyebab Persib Tak Mampu Kalahkan Persela

Bola.com, Gianyar - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, menyebut kondisi lapangan yang buruk akibat diguyur hujan menjadi penyebab timnya gagal meraih poin sempurna saat bersua Persela Lamongan, Jumat (25/2/2022).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Persib nyaris kehilangan poin setelah sempat tertinggal 0-1. Gol Persela disarangkan Rahel Radiansyah pada menit 56.

Beruntung, David da Silva mampu membawa Tim Maung Bandung menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-67, setelah menerima umpan tendangan pojok Zalnando.

"Ya mungkin lapangan juga sedikit berat tapi itu bukan alasan. Mereka (Persela) bermain defensive dan mengandalkan counter attack," ungkap Vizcarra pasca-pertandingan.

Walau kondisi lapangan cukup berat, pemain kelahiran Argentina itu mengaku Persib Bandung memiliki beberapa peluang untuk bisa memenangkan pertandingan lawan Persela, satu di antaranya lewat umpan tendangan sudut.

"Kami juga mungkin sedikit kurang di lini depannya, mungkin terlalu terburu-buru kalau umpan terakhir. Tapi masih ada banyak pertandingan ke depan dan kami bisa belajar untuk persiapan pertandingan ke depan," tutur gelandang Persib Bandung itu.

 

2 dari 4 halaman

Bersiap Ladeni Persija

Pasca-lawan Persela Lamongan, Tim Maung Bandung diliburkan satu hari. Rencananya, Persib akan kembali menjalani latihan pada Minggu (27/2/2022), sebagai persiapan melawan Persija Jakarta pada 1 Maret mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Persib Bandung tentunya harus lebih bersiap melakoni laga big match melawan Persija Jakarta. Ini menjadi pertemuan yang paling dinanti suporter kedua tim, karena duel selalu berjalan dengan panas dan penuh emosional

Satu yang pasti saat lawan Persija nanti, Persib dipastikan bisa kembali diperkuat beberapa pemain andalannya seperti Marc Klok, Victor Igbonefo, dan Bruno Cantanhede.

 

3 dari 4 halaman

Ajang Balas Dendam

Laga putaran kedua di Liga 1 musim ini, tentunya akan menjadi ajang balas dendam bagi Persib Bandung lantaran pada putaran pertama kalah tipis 0-1 dari Persija Jakarta berkat gol Marko Simic.

Tak heran duel big match antara Persib Bandung lawan Persija Jakarta diprediksi berjalan menarik dan sengit sejak menit awal. Tentunya dengan harapan hasil tes PCR terakhir dari pemain kedua tim berjalan mulus tanpa ada yang positif.

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Persib:

Video Populer

Foto Populer