Sukses


VIDEO BRI Liga 1: Respons Pelatih Persija, Sudirman Soal David da Silva yang Sedang On Fire Bersama Persib

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung dalam laga pekan ke-28 BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar pada Selasa (1/3/2022) malam hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, pasukan Sudirman akan mendapat ancaman dari striker Tim Maung Bandung yang sedang dalam performa bagus, David da Silva.

David da Silva, secara statistik, bisa disebut sedang "on fire" dalam 5 pertandingan terakhir Persib Bandung. Penyerang asal Brasil itu sudah mencetak 3 gol di BRI Liga 1 musim ini. Apakah dirinya bisa menjadi ancaman bagi Persija Jakarta?

Bagi Pelatih Tim Macan Kemayoran, Sudirman, tidak hanya David da Silva yang akan diwaspadai para pemainnya. Melainkan semua pemain pasukan Robert Alberts akan mendapat perhatian.

"Tidak hanya David da Silva, menurut saya. Sebelas pemain Persib di lapangan merupakan ancaman," ujar Sudirman dalam sesi konferensi pers virtual yang digelar pada Senin (28/2/2022) siang hari WIB.

Persija meraih kemenangan tipis 1-0 atas Persib pada pertemuan pertama pada BRI Liga 1. Ketika itu, penentu kemenangan tim ibu kota adalah Marko Simic. Golnya yang terjadi pada menit ke-45 menjadi pembeda.

Rekor kedua tim dalam lima pertemuan terakhir yaitu Persija menang tiga kali, Persib menang sekali, dan satu laga berakhir imbang. Dua kemenangan Tim Macan Kemayoran lainnya yaitu dalam ajang Final Piala Menpora 2021.

Sementara itu, kemenangan Tim Maung Bandung terakhir kali di Liga 1 2019. Sekali hasil imbang dalam lima pertemuan terakhir yaitu juga pada Liga 1 2019.

Bagaimana respons lengkap Pelatih Persija, Sudirman, soal penyerang Persib, David da Silva? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat terkait BRI Liga 1 di atas.

Video Populer

Foto Populer