Sukses


Menuju Bentrok Persija Vs Persib di BRI Liga 1: Awas, Balas Dendam Marc Klok

Bola.com, Gianyar - Balas dendam Marc Klok mengintai Persija Jakarta. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu harus super waspada.

Marc Klok bermain penuh ketika Persib Bandung kalah 0-1 dari Persija Jakarta pada pertemuan pertama BRI Liga 1 2021/2022.

Kesebelasan dengan sebutan lain Pangeran Biru itu akan kembali berhadapan dengan Tim Macan Kemayoran, kali ini pada pekan ke-28 BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (1/3/2022).

Ketika BRI Liga 1 belum dimulai, Marc Klok adalah pemain Persija. Namun, gelandang naturalisasi asal Belanda itu memutus kontraknya dan membelot ke Persib.

"Marc Klok adalah pemain yang bagus. Saya pikir, ia akan menjadi kunci dari permainan Persib," kata bek senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, dalam konferensi pers sebelum bertanding, Senin (28/2/2022).

2 dari 4 halaman

Bukan hanya Marc Klok

Keputusan Marc Klok hijrah Persija ke Persib menjadi kontroversi. Pemain berusia 28 tahun itu dicap berkhianat oleh militan Macan Kemayoran.

Namun, Persib bukan hanya Marc Klok. Bagi Maman, Pangeran Biru punya komposisi pemain yang merata dan sama berbahayanya.

"Namun, bagi saya, semua pemain Persib harus diwaspadai. Sebelas pemain mereka termasuk yang datang dari bangku cadangan adalah ancaman buat kami," tutur Maman.

3 dari 4 halaman

Jadwal Persija Vs Persib

Pekan ke-28 BRI Liga 1 2021/2022

  • Persija Jakarta Vs Persib Bandung
  • Selasa, 1 Maret 2022
  • Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar
  • Kick-off 20.30 WIB
  • Live Indosiar dan Live Streaming Vidio
4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara Persija dan Persib di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer