Sukses


VIDEO Prediksi Fantasy Team: Adu Tajam Striker Asing Persija dan Persib, Marko Simic Vs David da Silva

Bola.com, Jakarta BRI Liga 1 2021/2022 malam ini akan menggelar partai panas duel klasik Persija Vs Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Pertarungan ini juga akan membuktikan ketajaman striker asing dari kedua tim, yakni Marko Simic dan David da Silva.

Marko Simic saat ini sudah mengkoleksi 14 gol dari 26 laga, top skorer sementara Macan Kemayoran. Berdasarkan statistik di Fantasy Team, Simic memiliki total poin 1033 dan harga 11.

Sementara itu, di kubu Persib, distribusi gol jauh lebih merata. Walaupun top skorer sementara saat ini dipegang oleh Mohammed Rashid, kehadiran David da Silva sejak Desember tahun lalu menjadikan lini depan Persib lebih berbahaya. David da Silva mencetak 3 gol dari 9 laga. Berdasarkan statistik di Fantasy Team, David da Silva memiliki 306 poin dan harga 10.

Jangan lupa saksikan Big Match BRI Liga 1 2021/2022 antara Persija Vs Persib secara live stream di Vidio, Selasa malam ini pukul 20:30 WIB. Bagi kalian penikmat game Fantasy Team, silahkan simak ulasan berikut ini.

Video Populer

Foto Populer