Sukses


Cuaca Bikin Asnawi Mangkualam Semakin Akrab dengan Bangku Cadangan di Ansan Greeners FC

Bola.com, Ansan - Asnawi Mangkualam belum juga tampil sebagai starter di Ansnan Greeners FC pada K-League 2022. Pelatih Ansan, Jo Min-guk, mengaku belum bisa menjadikan Asnawi sebagai starter karena alasan cuaca.

Asnawi Mangkualam sejauh ini baru bermain dua kali bersama Asnan Greeners FC, yang dimulai dari bangku cadangan. Bahkan, pada laga terakhir melawan melawan Seoul E-Land (5/3/2022), Asnawi sama sekali tak bermain.

Akibatnya, Ansan Greeners FC menelan kekalahan 0-1 dari Seoul E-Land. Ini menjadi kekalahan beruntun yang dialami Ansan Greeners FC setelah menyerah 1-2 dari Bucheon 1995 (26/2/2022).

"Saya sudah mengkhawatirkan dengan angin sebelum laga. Bagaimana pun, pada babak kedua para pemain tak bisa beradaptasi dengan itu," kata Jo Min-guk seperti dikutip Sport-G.

Suhu di Korea Selatan saat ini berkisar di bawah 10 derajat pada siang hari dan bisa menurun sampai -2 derajat pada malam hari. Angin berhembus cukup kencang karena berkekuatan 10 km/jam.

Jo Min-guk juga menyayangkan kekalahan 0-1 dari Seoul E-Land. Menurut Jo Min-guk, tanpa Asnawi Mangkualam timnya bermasalah pada penyelesaian akhir.

"Kami perlu mengkreasikan banyak peluang lagi untuk menang. Sayangnya, kami tak punya banyak tembakan efektif," tegas Jo Min-guk.

2 dari 2 halaman

Bermain 21 Menit

Asnawi Mangkualam sejauh ini baru bermain 21 menit bersama Ansan Greeners FC. Rinciannya adalah tiga menit saat melawan Busan IPark dan 18 menit ketika menghadapi Bucheon 1995.

Perjalanan K-League 2 2022 masih sangat panjang. Sehingga Asnawi masih punya peluang untuk bermain sejak awal.

Ansan Greeners FC akan menghadapi Pyeongchang United pada laga putaran kedua Piala FA Korea, Rabu (9/3/2022). Ini jadi momentum bagi Asnawi untuk bermain sejak awal laga.

Video Populer

Foto Populer