Sukses


Klasemen BRI Liga 1: Tempel Ketat Arema FC, Bhayangkara FC Jaga Peluang Juara

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC menutup rangkaian pertandingan pekan ke-29 BRI Liga 1 2021/2022 dengan kemenangan 2-1 atas PSS Sleman, Senin (7/3/2022). Tiga poin itu penting bagi The Guardians untuk menjaga kans menjadi juara pada akhir musim nanti dan kini menempel ketat Arema FC dengan jumlah poin yang sama.

Bermain tanpa tujuh pemain inti, Bhayangkara FC sempat tertinggal dalam waktu singkat. Tepatnya pada menit ketujuh, gawang Awan Setho dibobol oleh Wander Luiz.

Namun, The Guardians berhasil bangkit lewat gol Herman Dzumafo pada menit ke-16 dan Dendi Sulistyawan pada menit ke-27. Kedudukan 2-1 pun menjadi hasil akhir dalam pertandingan tersebut.

Tiga poin yang diraih oleh Bhayangkara FC memang tidak mengubah posisi tim asuhan Paul Munster itu di klasemen BRI Liga 1 2021/2022. The Guardians tetap berada di peringkat keempat, tapi dengan torehan 58 poin, jumlah yang sama seperti Arema FC yang berada di posisi ketiga.

Bhayangkara FC menjauhi Persebaya Surabaya yang berada di posisi kelima dengan selisih tiga poin. Sementara dengan Bali United yang berada di puncak klasemen, Bhayangkara FC terpaut lima poin.

 

2 dari 4 halaman

Hasil BRI Liga 1

 

Hasil BRI Liga 1, Senin 7 Maret 2022

Bhayangkara FC vs PSS Sleman 2-1

  • (Herman Dzumafo 16', Dendi Sulistyawan 27' | Wander Luiz 7')
3 dari 4 halaman

Klasemen BRI Liga 1

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BRI Liga 1 (@liga1match)

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer