Sukses


BRI Liga 1: Kembali Turun Gunung, Beckham Siap Berikan Kemenangan Untuk Persib

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha telah bebas dari sanksi akumulasi kartu. Dia dipastikan turun gunung saat timnya berhadapan dengan Arema FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Rabu (09/03/2022).

Secara persiapan, pemain berusia 20 tahun ini memastikan sudah menyiapkan mental yang kuat. Menurutnya, laga melawan Arema FC tidak mudah untuk dilalui.

Apalagi, Persib dan Arema tengah bersaing sengit untuk meraih gelar juara. Jarak poin kedua tim pun cukup rapat, hanya selisih dua angka di tabel klasemen.

"Persiapan dari Beckham sendiri dari segi mental karena pertandingan besok pertandingan besar. Arema juga tim dari 5 besar dan punya peluang juara,"kata Beckham kepada wartawan, Selasa (8/3/2022).

Beckham berharap para pemain tidak hilang konsentrasi sepanjang pertandingan. Dia ingin Maung Bandung bisa melanjutkan tren positif di BRI Liga 1.

"Tentunya kita akan lebih fokus dan harus bisa konsisten karena kemarin kita memenangkan pertandingan," terangnya.

 

2 dari 3 halaman

Ajang Balas Dendam

Pemilik nomor punggung 7 ini menyebut duel melawan Arema jadi ajang balas dendam. Mengingat, di putaran pertama lalu, Persib bertekuk lutut dari Singo Edan dengan skor akhir 0-1.

"Di putaran pertama kita kalah dari Arema di pertandingan besok kita akan balas kekalahan," tegas Beckham.

Dalam beberapa laga terakhir, Beckham memang selalu jadi andalan tim di lini tengah. Kehadirannya memberikan warna berbeda bagi permainan Persib.

Sejauh ini, Beckham sudah mencatatkan 19 penampilan bersama Persib. Dari 19 penampilannya, adik kandung Gian Zola tersebut sukses mencetak 4 gol dan 3 assist.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer