Sukses


Man of the Match Persib Vs Arema FC di BRI Liga 1: Bruno Cantanhede Bikin Bobotoh Full Senyum

Bola.com, Denpasar - Persib Bandung sukses membungkam perlawanan Arema FC pada pekan ke 30 BRI Liga 1 2021 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (9/3/2022) malam WIB. Maung Bandung menang dengan skor akhir 2-1.

Persib sebenarnya tertinggal lebih dulu lewat gol gelandang Arema FC, Jayus Hariono menit ke 54 usai memanfaatkan umpan Muhammad Rafli. Gol tersebut membuat Persib Bandung langsung bereaksi.

Beberapa kali Persib melakukan serangan ke jantung pertahanan Arema FC. Akhirnya, Persib bisa menyamakan kedudukan melalui sundulan Bruno Cantanhede menit ke 72.

Pemain asal Brasil ini kembali menambah koleksi golnya ke gawang Arema FC menit 83. Gol tercipta usai memanfaatkan skema sepak pojok Febri Hariyadi dan Mohammed Rashid.

Bola yang melambung tinggi langsung disambut Bruno lewat sundulannya. Bola meluncur tajam ke sisi kiri gawang Arema FC yang dikawal Adilson Maringa.

 

 

2 dari 4 halaman

Supersub Andal

Bruno Cantanhede memang tampil luar biasa dipertandingan kali ini. Maka dari itu, Bola.com menobatkan striker berusia 28 tahun ini sebagai man of the match.

Bruno memang tidak tampil sejak menit awal. Dia menggantikan posisi David da Silva yang mengalami cedera paha di menit akhir babak pertama.

Bobotoh di media sosial sempat ragu dengan masuknya Bruno. Hal ini tak lepas dari perfoma  Bruno yang tidak memuaskan dalam beberapa pertandingan terakhir.

3 dari 4 halaman

Jawab Keraguan

Akan tetapi, Bruno berhasil menjawab keraguan bobotoh dengan mencetak dua gol sekaligus membantu Persib meraih kemenangan. Hasil positif ini juga menjaga peluang Persib menuju tangga juara BRI Liga 1.

Dengan dua golnya itu, Bruno kini mengoleksi tiga gol dari 11 penampilannya bersama Persib Bandung. Di sisi lain, pasukan Robert Alberts juga semakin kukuh di papan atas, untuk membayangi Bali United.

Berkat kemenangan krusial atas Arema, Persib kini menyamai perolehan poin Bali United dengan 63 angka. Namun Bali United masih unggul secara head to head dan belum memainkan laga ke-30.

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer