Sukses


Persib Kalahkan Arema saat Balapan Menuju Puncak BRI Liga 1, Beckham Putra: Puas!

Bola.com, Denpasar - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha puas dengan kemenangan timnya 2-1 atas Arema FC dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Rabu (9/3/2022) malam di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Kemenangan ini diakui Beckham sebagai bukti bahwa Persib bisa membalas kekalahan pada putaran pertama oleh Arema FC di liga 1 musim ini.

"Tentunya ini menjadi modal yang bagus buat kami di empat pertandingan ke depan karena kami akan mengejar titel juara," ujar Etam sapaan akrab Beckham usai pertandingan.

Beckham bertekad sejak lawan Arema FC dan empat laga sisa ke depan, ia dan rekan-rekannya di tim Persib memang akan berusaha maksimal dengan mentalitas juara.

"Jadi rasanya sangat senang bisa mengalahkan Arema, karena Persib Bandung dan Arema cuma beda dua poin. Dan kami bisa terus menjaga jarak dengan Arema sambil menunggu hasil Bali United," tegas Beckham.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Motivasi

Pemain berusia 20 tahun ini berharap bisa lebih fokus lagi untuk persiapan pertandingan selanjutnya lawan Madura United. Apalagi tim berjulukan Laskar Sapeh Kerab itu lawan yang cukup berat.

"Jadi kami akan lebih fokus ke pertandingan yang selanjutnya karena tidak mudah melawan Madura United, termasuk lawan Persebaya nanti. Dua pertandingan itu penting untuk kami," kata Beckham.

3 dari 4 halaman

Tempel Bali United

Dua gol kemenangan Persib atas Arema itu diciptakan Bruno Cantanhede pada menit 72 dan 83. Brace yang diciptakan striker asal Brasilq itu terjadi lewat sundulan setelah menerima umpan matang dari sayap kanan.

Dengan kemenangan ini, Persib kini menempel pamuncak klasemen sementara Liga 1 musim ini, Bali United dengan poin sama 63. Sementara Arema FC posisi ketiga dengan poin 58.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer