Sukses


Mantan Asisten Ralf Rangnick Akui Kualitas Elkan Baggot, Siap Dipromosikan ke Ipswich Town Senior

Bola.com, Ipswich Town - Manajer Ipswich Town, Kieran McKenna, terkesan dengan penampilan Elkan Baggott. Pemain Timnas Indonesia itu memberikan penampilan mengesankan selama berlatih dengan tim senior.

Elkan Baggott ternyata sudah dalam enam pekan terakhir mengikuti latihan bersama tim Ipswich Town senior. Penampilan Elkan bersama Ipswich Town U-23 tak luput dari perhatian Kieran McKenna.

Bahkan, McKenna yang merupakan mantan asisten Ralf Rangnick di Manchester United, memberi sinyal ingin mempromosikan Elkan Baggott ke tim senior. Maklum, Ipswich Town sedang mengalami krisis bek setelah ditinggal Toto Nsiala dan George Edmudson yang mengalami cedera.

"Kami memiliki sejumlah pemain bagus di tim U-23 dan U-18 yang siap mendukung tim utama. Kami memiliki kedalaman skuad di tim utama yang bisa mengisi posisi bek tengah," kata Kieran McKenna seperti dikutip Twtd.

"Akan tetapi, kami harus mempertimbangkan pelapis untuk skuad karena punya pemain akademi yang bagus. Terutama Elkan, yang telah bermain di internasional dan juga di tim utama pada Piala Liga," tegas Kieran McKenna.

Elkan Baggott berhasil membantu Ipswich Town U-23 memuncaki klasemen sementara rofessional Development League Two (PDL 2) 2021/2022 dengan raihan 39 poin. Elkan Baggott dipercaya bermain sebagai kapten pada laga-laga terakhir di Ipwich Town U-23.

2 dari 2 halaman

Siap Dipromosikan

Kieran McKenna mengaku suka dengan gaya permainan Elkan Baggott. McKenna tak menutup peluang buat pemain Timnas Indonesia itu kesempatan bermain di tim senior dalam waktu dekat.

"Dia berlatih bersama kami dan bermain pada pertandingnan tertutup. Dia pemain yang sangat kami akui kemampuannya dan telah terlibat di tim ini untuk waktu yang cukup lama," ucap Kieran McKenna.

Pada laga terakhir Ipswich Town senior, nama Elkan Baggott tak terdapat dalam susunan pemain. Namun, dia  masih punya banyak waktu untuk bisa lebih meyakinkan manajer Kieran McKenna.

Video Populer

Foto Populer