Sukses


BRI Liga 1: Putu Gede Beri Menu Latihan Khusus Jelang Hadapi PSIS Semarang

Bola.com, Jakarta - PSS Sleman bakal menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan BRI Liga 1 musim ini. Laga ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar (16/03/2022) malam WIB nanti.

Menghadapi laga itu pelatih PSS Sleman, I Putu Gede memberikan menu latihan khusus untuk tim asuhannya. Salah satu yang jadi fokus adalah latihan bermain menyerang alias attacking play.

Menu latihan itu sudah dicoba ke skuad PSS Sleman dalam beberapa sesi latihan terakhir. Termasuk pada sesi latihan yang berlangsung Senin (14/03/2022).

"Latihan hari ini (kemarin) banyak di attacking play ya jelang menghadapi PSIS Semarang, ada penekanan di beberapa titik," kata Putu Gede.

"Kita juga ingin bagaimana para pemain gelandang dan area sayap, terutama di flank area untuk lebih agresif lagi medukung ke arena depan," sambungnya.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

PSIS Semarang Penuh Semangat

Putu Gede juga memberikan penilaian terhadap PSIS Semarang. Ia merasa tim berjuluk Mahesa Jenar itu selalu tampil dengan penuh semangat.

Putu pun mengaku menyaksikan pertandingan terakhir PSIS melawan Bhayangkara FC. Di laga itu PSIS memang berhasil menahan imbang BFC dengan skor 1-1.

"Saya lihat anak-anak muda lebih keluar semua, semangat fighting spirit-nya lebih ngotot. PSIS bisa buat Bhayangkara kerepotan," lanjut Putu Gede.

"Semoga ketika lawan kami enggak seperti itu. Kami yang lebih punya fighting spirit, lebih dinamis lagi, lebih agresif lagi," harap eks pelatih Persekat Tegal itu.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Dua Pemain Absen

Menghadapi PSIS Semarang, PSS masih belum bisa diperkuat dua pemain mereka. Yakni Juninho dan Mahdi Albaar.

Dua pemain itu memang mengalami cedera. Khusus untuk Juninho, pemain asal Brasil itu sudah menepi lantaran mengalami cedera cukup parah sejak bulan lalu.

"Kondisi pemain, Mahdi Albaar, Juninho yang nggak bisa terlibat, yang lain sudah mulai ikut latihan," Putu Gede menambahkan.

"Kondisi masih kami lihat juga, ada beberapa pemain. Mudah-mudahan besok di official training bisa lebih bugar lagi, lebih fit lagi," tandas Putu.

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi PSS dan PSIS Saat Ini?

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer